Walikota Medan dinobatkan sebagai Tokoh Peduli Pendidikan oleh UNPRI

Acara Penyerahan Beasiswa kepada 300 Mahasiswa

Rabu, 22 September 2021 08:56:02 oleh Muhammad Aditya Kurnia | berita sebelumnya

Prosesi Penyerahan Beasiswa dari Walikota Medan

Komitmen Walikota Medan yaitu M. Bobby Afif Nasution, S.E., M.M. untuk meningkatkan kualitas pendidikan di kota Medan patut diapresiasi tinggi dengan terlaksananya pemberian beasiswa secara langsung kepada 300 mahasiswa yang kurang mampu untuk melanjutkan studi ke Perguruan Tinggi pada Jumat lalu di Gedung Kampus Utama Universitas Prima Indonesia yang berlokasi di Jalan Sampul (18/09/2021).

Turut hadir dalam acara tersebut para Pejabat SKPD Pemerintah Kota Medan, Ketua Pembina Yayasan Prima Indonesia Prof. Dr. dr. I Nyoman Ehric Lister, M.Kes., AIFM., Sp.KKLP., Ketua Badan Pelaksana Harian Dr. Tommy Leonard, S.H., M.Kn., Rektor Universitas Prima Indonesia Prof. Dr. Chrismis Novalinda Ginting, M.Kes dan seluruh Wakil Rektor, para Kepala Biro, seluruh Dekan Fakultas dan Ketua Prodi.

Sebagai arahannya, salah satu alasan UNPRI diberikan amanah beasiswa karena fasilitas kampus yang lengkap dan kualitas Dosen pengajar yang dinilai sangat baik dan oleh Walikota Medan. “Kepada Mahasiswa penerima beasiswa, diharapkan untuk selalu percaya diri, giat belajar dan senantiasa bersemangat agar mendapat hasil yang membanggakan” pesan Walikota (18/09/2021). Relasi dalam perkuliahan harus dibangun untuk meningkatkan koneksi pada masa yang akan datang, menjadi penutup arahan dari Walikota Medan.

Dalam sambutannya, Rektor UNPRI Prof Chrismis Novalinda Ginting, M.Kes. menyampaikan bahwa UNPRI berkomitmen mendukung penuh seluruh kegiatan di lingkungan Pemerintah Kota Medan. “Webinar Nasional bersama Walikota Medan serta Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif pada Agustus lalu sukses terselenggara berkat dukungan dari Pak Walikota, dan UNPRI memberikan apresiasi tinggi kepada Walikota Medan yang terus meningkatkan kualitas pendidikan di Kota Medan” kata Rektor.

Acara dilanjutkan dengan pemberian UNPRI Award kepada Walikota Medan sebagai tokoh peduli pendidikan dan pemberian SK Dosen Kehormatan di Universitas Prima Indonesia. Setelahnya, Walikota Medan beserta segenap Pimpinan Yayasan Prima Indonesia meninjau seluruh fasilitas Gedung Kampus Utama UNPRI yang akan segera beroperasi.


Berita Seputar Universitas Prima Indonesia:

Berita Lain:

Berita Halaman Depan: