BUKA PUASA BERSAMA KELUARGA BESAR UNPRI DAN RSU ROYAL PRIMA.

Unpri Beri Beasiswa Pendidikan Penuh Sampai Magister pada Anak Kurang Mampu dan Berprestasi

Sabtu, 17 Juni 2017 11:52:58 oleh Albert Alyono | berita sebelumnya

Pendiri UNPRI Dr dr I Nyoman Ehrich Lister MKes AIFM, didampingi Ketua BPH UNPRI Dr dr Tommy Leonard SH MKn, Direktur RS Royal Prima dr Ali Nafiah Nasution MKT, Wakil Rektor I Seno Aji SPd MEng Prac, Wakil Rektor II UNPRI Dr Ermi Girsang SKM MKes foto bersama dengan beberapa anak yatim dari Panti Asuhan se-Kota Medan usai Acara Buka Puasa Bersama di Ruang Serbaguna RS Royal Prima, kemarin.

GNews.online: Keluarga besar Universitas Prima Indonesia (UNPRI) dan Rumah Sakit (RS) Royal Prima menggelar acara buka puasa bersama dengan anak-anak yatim dari Panti Asuhan se-Kota Medan, di Ruang Serbaguna RS Royal Prima Medan.

Buka puasa tersebut dihadiri Pendiri UNPRI Dr dr I Nyoman Ehrich Lister MKes AIFM, Ketua BPH UNPRI Dr dr Tommy Leonard SH MKn, Penasehat Dr RE Nainggolan MM, dr Syofyan Wijaya MHA, Retor UNPRI Prof Djakobus Tarigan AAI DAAK, GM RS Royal Prima Dr Heriyanti SH MKn, Direktur RS Royal Prima dr Ali Nafiah Nasution MKT, Kepala Instalasi Gisgi dan Mulut Unpri drg Melisa SIM, Direktur Pascasarjana UNPRI Dr Azharuddin SH MKn, sekretaris Sekolah Pascasarjana Yusriando, SH, MH, Wakil Rektor I Seno Aji SPd MEng Prac, Wakil Rektor II UNPRI Dr Ermi Girsang SKM MKes, Sekretaris universitas Dr Crismis Novalinda Ginting SSit MKes, dan para dekan, dosen staf serta karyawan dilingkungan UNPRI.

Pendiri UNPRI Dr dr I Nyoman Ehrich Lister MKes AIFM mengatakan,moment buka puasa bersama ini bertujuan memupuk persaudaraan , kepedulian serta menebar energi positif indahnya berbagi di tengah masyarakat.

Dr Nyoman melihat, anak-anak yatim di lingkungan kita masih banyak yang tidak bisa melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi. "Karena itu, uluran tangan kita sebagai saudaranya sangatlah berarti, tidak hanya dengan simpati, tapi perlu adanya tindakan nyata dengan memberi,"ucap tokoh pendidikan Sumut ini meyakinkan.

Dr Nyoman menyebutkan, setiap anak-anak mempunyai kesempatan yang sama untuk bisa berprestasi dan meraih cita-cita yang diharapkan.

Pada kesempatan itu, Dr Nyoman memberikan bingkisan dan beasiswa pendidikan secara penuh sampai sarjana kepada anak-anak yang kurang mampu dan berprestasi. Bahkan kedepannya tidak menutup kemungkinan sampai ke Program Magister.

"Mudah-mudahan acara berbua puasa ini menjadi pengikat tali persaudaraan, memperkecil jarak antara kita dan anak-anak di Panti Asuhan. Semoga ini menjadi penyemangat bagi anak-anak,"kata Dr Nyoman lagi.

Sementara itu, ketua panitia acara buka puasa bersama Salman Faris SSi menambhkan, dengan buka puasa bersama ini sebagai bentuk syukur kepada Tuhan YME.

"Syukur membuat hati kita selalu peka akan nikmat Tuhan dan dapat meciptakan kebahgiaan, bukan karena bahagia kita baru bersyukur,"kata Salman.(dev)


Berita Seputar UNPRI:

Berita Lain:

Berita Halaman Depan: