UNPRI FIESTA 2013 - THE BEST

Unpri Fiesta 2013 - The Brilliant Festival - Gali Potensi dan Sekaligus Mengembangkan Bakat Mahasiswa

Kamis, 12 Desember 2013 16:17:49 oleh Abdi Dharma | berita sebelumnya | berita selanjutnya

Unpri Fiesta 2013 berlangsung meriah di Grand Elite Hotel Medan, Minggu, 17 Nopember 2013. Agenda tahunan Universitas Prima Indonesia (Unpri) kali ini menampilkan berbagai kegiatan, diantaranya new student party, final pemilihan Mr. dan Ms. Unpri, serta perayaan dies natalis Unpri ke - 12.

Tepat pada pukul 17:00 WIB, Unpri Fiesta 2013 dimulai dengan menampilkan berbagai tarian daerah, seperti tari Melayu, Jawa, Batak Toba, dan lainnya. Ini membuktikan mahasiswa Unpri sendiri berasal dari berbagai suku di Indonesia. Unpri Fiesta 2013 ini semakin seru dengan pertunjukan sanggar tari yang mengisahkan legenda Rama dan Sinta.

Koordinator Kopertis Wilayah I, Prof. Dian Armanto, M.Pd., M.A., M.Sc., Ph.D., yang turut hadir dalam acara tersebut menyambut baik kegiatan Unpri Fiesta 2013. Unpri Fiesta 2013 ini merupakan ajang yang menandakan bahwa mahasiswa Unpri berani tampil beda dan bakat - bakat yang ada pada mahasiswa/i Unpri harus dikembangkan lebih baik lagi.

Pembina, dr. I Nyoman Ehrich Lister, M.Kes, AIFM, mengaku bangga atas prestasi yang ditunjukan mahasiswanya dalam ajang Unpri Fiesta 2013, sekaligus mengucapkan terima kasihnya kepada panitia acara. "Unpri Fiesta sudah memasuki tahun keempat. Dalam perjalanannya, Unpri Fiesta menjadi ajang bagi para mahasiswa untuk menunjukan bakatnya masing - masing dan harus dikembangkan sembari menimba ilmu di Unpri", paparnya.

Menginjak usia ke - 12, Unpri mampu menyamakan kedudukannya dengan universitas lain di Sumatera Utara yang lebih dahulu hadir. Untuk itu, sambung I Nyoman, mari kita tingkatkan prestasi demi menjaga nama baik Unpri sendiri. Sebab, di usianya yang ke - 12, Unpri mampu berdiri sejajar dengan universitas lain sehingga Unpri diperhitungkan dalam berbagai hal.

Untuk mewujudkan cita - cita, seorang mahasiswa tidak hanya aktif di bidang akademik, namun juga harus diimbangi dengan potensi lain seperti pengembangan bakat.


Berita Seputar Universitas:

Berita Lain:

Berita Halaman Depan: