KUNJUNGAN LAPAS

Mahasiswa FH Unpri kunjungi Lapas Wanita Kelas II A Medan

Selasa, 23 September 2014 11:45:30 oleh Abdi Dharma | berita sebelumnya | berita selanjutnya

Kepala Seksi Binadik Marlia R.S, AMd., IP., S.H. foto bersama Dosen Fakultas Hukum Universitas Prima Indonesia (Unpri), Satria Braja Hariandja, S.H., M.H., dan Rahmayanti S.H., M.H., beserta mahasiswa/i Fakultas Hukum (FH) Universitas Prima Indonesia (Unpri).

Sebanyak 47 orang mahasiswa FH Unpri, dipimpin oleh Wakil Dekan I FH Unpri, Theresia Simatupang, S.H., M.Hum., beserta dosen, Satria Braja Hariandja, S.H., M.H., dan Sekretaris Program Studi Ilmu Hukum, Rahmayanti, S.H., M.H., melakukan kunjungan ke Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Wanita Kelas II A, pada hari Senin, 05 Mei 2014, dan hari Selasa, 06 Mei 2014.

Rombongan mahasiswa FH Unpri tersebut diterima dengan penuh kekeluargaan oleh Kepala Seksi Binadik Marlia R.S, AMd., IP., S.H. "Kunjungan ini merupakan salah satu bentuk realisasi kerjasama MoU FH Unpri dengan Kanwil DepkumHam Provinsi Sumatera Utara dalam bidang pengembangan pendidikan hukum, serta melanjutkan kegiatan perkuliahan klinis hukum di Pengadilan Negeri (PN) Medan", kata Wakil Dekan I FH Unpri, Theresia Simatupang, S.H., M.Hum.,

Dalam kunjungan ini, mahasiswa melakukan kunjungan dan wawancara dengan beberapa warga binaan, untuk mengetahui tindak pidana yang dilakukan warga binaan dan unsur-unsur tindak pidana apa yang dilakukan oleh warga binaan tersebut.


Berita Seputar Hukum:

Berita Lain:

Berita Halaman Depan: