PANIN SEKURITAS

Kuliah Umum FE Unpri dengan Bapak Darmin, SE, M.B.A, CIMBA (Panin Sekuritas)

Selasa, 23 September 2014 12:51:48 oleh Abdi Dharma | berita sebelumnya | berita selanjutnya

Sabtu, 24 Mei 2014, Fakultas Ekonomi Unpri bekerjasama dengan Panin Sekuritas kembali melaksanakan Kuliah Umum dengan tema “Sosialisasi Reksadana Pada Fakultas Ekonomi Unpri”. Dosen tamu adalah Darmin, SE, M.B.A, CIMBA, dariPanin Sekuritas.

Acara ini secara resmi dibuka oleh Dekan Fakultas Ekonomi Unpri, Cut Fitri Rostina, S.E., M.M. Dalam sambutannya, FE Unpri sangat berterimakasih kepada Darmin, SE, M.B.A, CIMBA, yang telah bersedia untuk membagikan ilmu pengetahuannya tentang reksadana di pasar modal kepada mahasiswa/i FE Unpri dan berharap agar mahasiswa/i mendapat ilmu praktis dibidang perkembangan pasar modal yang ada di Indonesia.

Darmin memaparkan, perkembangan pasar modal Indonesia. Banyak pengetahuan yang telah diperoleh mahasiswa/i FE Unpri. Salah satunya adalah pilihan investasi yang tepat yang dapat dilakukan oleh para calon investor, khususnya investor muda seperti mahasiswa/i.

Pada kuliah umum ini, mahasiswa/i juga antusias memberikan berbagai pertanyaan kepada Darmin, dan Darmin selaku Dosen Tamu memberikan jawaban yang tepat kepada para mahasiswa/i FE Unpri.

Acara kuliah umum ditutup dengan penandatanganan MoU antara FE Unpri dan Panin Sekuritas, sehingga dapat terjalin kerjasama yang lebih diantara kedua instansi ini.


Berita Seputar Ekonomi:

Berita Lain:

Berita Halaman Depan: