NATAL UNPRI 2014

Perayaan Natal Unpri Berlangsung Dengan Khidmat

Selasa, 03 November 2015 11:22:35 oleh Bayu Angga Wijaya | berita sebelumnya | berita selanjutnya

Universitas Prima Indonesia salah satu kampus Multi Etnis melaksanakan perayaan Natal di HKBP Sudirman pada Sabtu 6 Desember 2014. Kali ini tema yang dipilih oleh panitia adalah Harmony of christmas "karena kamu telah menyucikan diri mu oleh ketaatan kepada kebenaran, sehingga kamu dapat mengamalkan kasih persaudaraan yang tulus ikhlas, hendaklah kamu bersungguh-sungguh saling mengasihi dengan segenap hati mu (Petrus 1:22)."

Tema ini memang sengaja dipilih Panitia Natal Keluarga Besar Unpri tahun 2014, dengan tema ini diharapkan para mahasiswa yang beragama kristen dapat merasakan kemuliaan Natal itu sendiri.

Turut mengahadiri acara ini, Ketua Pembina Universitas Prima Indonesia dr. I Nyoman Ehrich Lister, M.Kes., AIFM., Ketua BPH Unpri Dr. Tommy Leonard, S.H., M.Kn yang juga sebagai penasehat panitia, Penasehat Unpri dr.Sofian Wijaya, M.H.A., Rektor Unpri Prof. dr. Djakobus Tarigan, AAI., DAAK., Wakil Rektor I Seno Aji, S.Pd., MEng., Prac., Wakil Dekan FE Unpri Hendry, S.E., M.M., pembina Natal Drs. Petrus Purwanto, M.Pd., dan para dosen serta staf di jajaran Unpri.

Ketua BPH Unpri Dr. Tommy Leonard, S.H., M.Kn., dalam sambutannya mengatakan, bahwa acara ini merupakan acara rutin yang dilaksanakan pihak kampus, untuk mempererat tali kekeluargaan antar mahasiswa, dosen dan perangkat akademik lainnya.

Selain itu, juga melalui acara ini dapat dirasakan kemeriahan dan kebahagiaan Natal di hati para perangkat akademik, dosen dan mahasiswa yang beragama kristen.

Pendeta yang memberikan khotbah pada perayaan natal kali ini adalah Pendeta Pdt. Dr. Haryanto, M.Th yang sangat bersemangat dan sangat senang dengan antusiasme para peserta yang mengikuti acara Natal ini.

Pendeta mengatakan tema ini dipilih benar -benar cocok dan menyentuh para peserta, dan diharapkan kemuliaan Natal tahun ini dapat memberikan berkah kepada semua peserta yang menghadiri acara ini.

Selain acara Kebaktian Natal, Rudy Salam Sinulingga sebagai ketua panitia pelaksana Natal juga mengatakan bahwa banyak acara hiburan yang disajikan oleh para mahasiswa Unpri, seperti nyanyian, paduan suara, drama dan lain-lain.

Para dosen Unpri membawakan liturgi


Berita Seputar Universitas:

Berita Lain:

Berita Halaman Depan: