WORKSHOP PUBLIC SPEAKING

Unpri Hadirkan Choky Sitohang Pada Workshop Public Speaking Skills

Jum'at, 06 November 2015 15:31:47 oleh Bayu Angga Wijaya | berita sebelumnya | berita selanjutnya

Universitas Prima Indonesia (Unpri) menghadirkan aktor dan pembawa acara televisi terkenal Choky Sitohang pada Workshop Public Speaking Skills Minggu(28/5) di Ruang Serba Guna Lantai 5 Rumah Sakit Royal Prima Jalan Ayahanda Medan.

Workshop yang dihadiri sebanyak 60 peserta tersebut, dihadiri juga , Ketua BPH Unpri Dr. Tommy Leonard, S.H., M.Kn., Wakil Rektor I Seno Aji, S.Pd., M.Eng, Prac., Dekan FTIK Unpri Abdi Darma, S.Kom., M.Kom, Wakil Dekan Fakultas Ekonomi (FE) Unpri Hendry, S.E., M.M.

Disela kunjungan Choky Sitohang ke Kampus Unpri tersebut, Ketua BPH Unpri Dr. Tommy Leonard, S.H., M.Kn., menyampaikan harapannya, agar Chcoky Sitohang Publik Speaking School, dapat menjalin hubungan kerjasama dengan Unpri, dalam rangka membuat sebuah program, yang terintegrasi dengan kurikulum yang akan dikembangkan di Unpri, untuk menciptakan lulusan yang memiliki keunggulan berkomunikasi.

Workshop tampak sangat menarik dan meriah, karena pemateri adalah presenter terbaik di Indonesia. Dengan format round table, santai dan interaktif itu, Choky Sitohang tampil memukau dengan materi yang sangat aplikatif dan informatif.

Diksi atau pilihan kata yang digunakan, kualitas suara serta gestur tubuh Choky Sitohang dalam menyampaikan materi, telah memberikan teladan terbaik secara langsung kepada audiens dalamhal kemampuan berbicara dihadapan publik (public speaking skills).

Sesi pertama Workshop diakhiri dengan makan malam bersama Choky Sitohang, kemudian dilanjutkan dengan materi sesi tanya jawab.

Choky Sitohang juga menyampaikan harapannya kepada Unpri dapat menghasilkan lulusan dengan kompetensi komunikasi yang mumpuni .

Pada kesempatan yang sama juga, Choky Sitohang memberikan masukan kepada Unpri, agar dapat mendesain kurikulum yang sesuai dengan perkembangan kebutuhan dunia kerja saat ini, dimana kemampuan komunikasi, kejujuran dan integritas serta teamwork adalah keahlian yang paling dibutuhkan di dunia kerja.

Choky Sitohang tampil memukau saat menyampaikan materi yang sangat aplikatif dan informatif dihadapan keluarga besar Unpri, di ruang serba guna Rumah Sakit Royal prima Jalan Ayahanda Medan.


Berita Seputar Universitas:

Berita Lain:

Berita Halaman Depan: