UNPRI BAKSOS

Kerjasama Bidang Kesehatan Antara RS Royal Prima- Kecamatan Medan Petisah Akan Terus Ditingkatkan

Sabtu, 07 November 2015 11:30:00 oleh Bayu Angga Wijaya | berita sebelumnya | berita selanjutnya

Kerjasama dibidang kesehatan antara Rumah Sakit (RS) Royal Prima yang terletak di Jalan Ayahanda Medan dengan Kecamatan Medan Petisah akan terus ditingkatkan. "Harapan kedepan, koordinasi yang baik selama ini oleh Camat Medan Petisah Rahmad Harahap SSTP dapat terus kita bangun kedepan", kata Dr. Tommy Leonard, S.H., M.Kn., saat diminta sambutannya mewakili tokoh masyarakat Pada Acara Puncak Perayaan HUT ke-24 Kecamatan Medan Petisah Tahun 2015 di halaman Kantor Kecamatan Medan Petisah Jalan Iskandar Muda Medan, Senin (7/9).

Secara khusus, kata Tommy, kekuarga besar RS Royal Prima yang berada di Kecamatan Medan Petisah, juga menyampaikan ucapan terima kasih dan menyampaikan rasa bangga, telah diikut sertakan oleh Camat Medan Petisah dalam rangka mendukung program kesehatan bagi masyarakat se Kecamatan Medan Petisah.

"Harapan kami juga, keberadaan RS Royal Prima Medan dapat memberikan konstribusi bagi Kecamatan Medan Petisah,"tegas Ketua BPH Universitas Prima Indonesia ini meyakinkan. Tommy juga menyampaikan ucapan terimakasihnya kepada Camat Medan Petisah dan seluruh jajarannya yang telah mempercayakan kepada RS Royal Prima dalam memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat Kecamatan Medan Petisah.

"Semoga Kecamatan Medan Petisah dapat menjadi contoh yang baik, bagi Kecamatan-Kecamatan lainnya di Kota Medan, serta dapat terus memberikan pelayanan yang prima bagi masyakat", kata ayah satu anak ini.

Sementara itu, Camat Medan Petisah Rahmad Harahap SSTP mengungkapkan, bahwa serangkaian kegiatan seperti menggelar bakti sosial berupa pengobatan umum berjalan lancar, berkat kerjasama dengan beberapa rumah sakit, seprti RS Royal Prima Medan.“Semoga kegiatan yang kita berikan ini memberikan manfaat bagi masyarakat”, katanya.

RS Royal Prima, kata Rahmat, sudah banyak membantu membangun kesehatan dalam rangka Kota Sehat Kecamatan Medan Petisah. Pada kesempatan yang sama pula, Rahmat mengatakan, tujuan perayaan ini digelar untuk menjalin sialtuhami dan sinergitas diantara unsur Muspika Kecamatan Medan Petisah, baik itu jajaran kecamatan, polsek, koramil serta pengusaha, tokoh msyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda untuk bersama-sama menjadikan Medan Petisah kecamatan terdepan sekaligus kecamatan metropolitan.

Di samping itu Rahmad juga berharap agar Polsekta Medan Baru dapat dimekarkan. Artinya, Polsek Medan Baru yang ada saat ini bisa dimekarkan menjadi Polsek Metro Petisah, sehingga dapat lebih memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat. Kemudian mengajak seluruh stakeholder yang ada, termasuk sejumlah rumah sakit untuk dapat memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat.

Dr. Tommy Leonard, S.H., M.Kn., mewakili Keluarga Besar Rumah Sakit (RS) Royal Prima Jalan Ayahanda Medan, tampak memberikan sambutannya pada Acara Puncak Perayaan HUT ke-24 Kecamatan Medan Petisah Tahun 2015.


Berita Seputar Kedokteran:

Berita Lain:

Berita Halaman Depan: