WAVES TZU CHING UNPRI

Fun Walk Bertema "Go Green"

Selasa, 10 November 2015 17:56:48 oleh Bayu Angga Wijaya | berita sebelumnya | berita selanjutnya

Tzu Ching Universitas Prima Indonesia (UNPRI) akan kembali mengadakan kegiatan berupa Tzu Ching UNPRI Fun Walk yang akan dilaksanakan di kampus II UNPRI Jl. Sekip, Minggu, 29 November 2015.

Kegiatan fun walk ini bertemakan “Go Green”. Adapun titik kumpul kegiatan fun walk ini adalah di kampus II UNPRI Jl. Sekip. Rute perjalanan dimulai dari kampus sekip jalan memutari Jl. Gatot subroto lalu melewati Medan Fair, Pajak Meranti, Jl. Punak sampai garis finish nya kembali ke kampus sekip.

Kegiatan ini tidak dipungut biaya apapun. Bagi peserta yang ingin berpartisipasi diharapkan untuk membawa makanan dan minuman masing-masing serta berkumpul di kampus II UNPRI Jl. Sekip Jam 06.30 WIB. Untuk seragam para peserta diwajibkan memakai baju putih.

Dalam acara kegiatan fun walk ini nantinya akan ada beberapa games seru di sepanjang rute perjalanan yang berisikan pelestarian lingkungan.

Diharapkan dari kegiatan ini dapat lebih membangkitkan kesadaran generasi muda untuk menjaga bumi, lebih peduli pada sesama serta bisa merekrut peserta untuk ikut bergabung dalam barisan Tzu Ching UNPRI.

Kegiatan fun walk ini tentunya sangat bermanfaat. Jadi tunggu apalagi? Ayo daftarkan diri anda segera!


Berita Seputar Universitas:

Berita Lain:

Berita Halaman Depan: