FE Unpri-PT XL Axiata Tbk Medan Teken MoU "Tingkatkan Pemahaman Bidang Bisnis Seluler

Selasa, 03 Januari 2017 11:19:34 oleh Abednego S. Karo Sekali | berita sebelumnya | berita selanjutnya

Untitled Document

Dalam upaya melakukan update informasi pemasaran dan teknologi selular kepada mahasiswa, maka Fakultas Ekonomi Universitas Prima Indonesia (UNPRl) menandatagani kerjasama dalam bentuk MoU dengan PT XI Axiata Tbk West Region, yang digelar di Kampus UNPRI Jalan Ayahanda Medan, kemarin.
melakukan registrasi, dan paling penting menjelaskan benefit yang diperoleh mahasiswa peserta XL Future Leaders.

"Kita selama dua tahun akan belajar banyak hal pada program ini. terutama dalam bidang Effective Communication. Enter-preneur & Innovation dan Managing Change. Kita akan dimentori fasilitator dari luar negeri dan dalam negeri dengan kurikulum dari New Zeland. Begitu program ini selesai, maka mahasiswa akan memiliki kemampuan yang handal dalam bidang public speaking global leadership, enterpreneur, dan peka terhadap lingkungan sekitar yang kemudian berusaha memberikan solusi 'ujar Damanik, salah seorang peserta XL Future Leader, didampingi Davis. Irvan dan Sheriy.

Mahasiswa yang mengikuti acara tersebut pun sangat antusias bertanya terdiri dari mahasiswa Fakultas Kedokteran. Fakultas Hukum. Fakultas Kesehatan Masyarakat. Akademi Perawat Fakultas Psikologi. Fakultas Pertanian, Fakultas Komputer. Hanya saja waktu terbatas sehingga masih banyak mahasiswa yang tidak sempat menyampaikan pertanyaannya.

Selain mahasiswa, hadir Wakil Dekan Fakultas Ekonomi UNPRl Hendry Wijaya SE MM, Ketua Jurusan Akuntansi Ivana Nina Esterlin SE MSi, Ketua Jurusan Manajemen Widya Sari SE MSi, dan sejumlah dosen serta staf lainnya, seperti Teng Sauh Hwee, Juli Meliza, Bayu Wulandari. Amaia dan Namira Ulfrida Rahmi.
Jimmy Oloan Rajagukguk, berharap ini bisa ditingkatkan ke hal-hal lain yang lebih signifikan dan bermanfaat, membawa benefit bagi Fakultas Ekonomi UNPRI juga bagi PT XL Axiata Tbk secara keseluruhan.

Usai penandatanganan MoU, juga dilakukan Road Show XL Future Leaders 4. Para peserta XL Future Leaders Batch 1,2 dan 3 yang berasal dari mahasiswa/i di Medan, menjelaskan apa Itu program XL Future Leaders kepada 150-an mahasiswa yang hadir, menjelaskan bagaimana caranya Dalam kesepakatan tersebut. Fakultas Ekonomi UNPRl akan mengirimkan mahasiswanya untuk kunjungan studi ke FT XL Axiata Tbk Medan, mahasiswa Fakultas Ekonomi UNPRl juga bisa melakukan riset untuk kepentingan penyusunan skripsi ke PT XL Axiata tentu dengan topik yang disepakati. PT XL Axiata dipersilahkan melakukan update teknologi terbaru dan strategi terkini operator selular.

"Dengan keijasama ini kami berharap mahasiswa Fakultas Ekonomi dapat meningkatkan pemahamannya di bidang bisnis selular. termasuk update perkembangan teknologi selular, termasuk strategi pemasaran selular dalam menghadapi saingan. Kami mengucapkan terimakasih kepada manajemen PT XL Axiata Tbk West Region, semoga kerjasama ini berjalan dengan baik dan dapat ditingkatkan kerjasamanya kedepan. "ujar Dekan Fakultas Ekonomi UNPRl, Cut Fitri Rostina SE MSi. Sementara itu. Manager Management Service PT XL Axiata Tbk West Region. Firman AJ.didampingi Corporate Communication


Berita Seputar Fakultas Ekonomi:

Berita Lain:

Berita Halaman Depan: