Didukung Kopertis Budi Prasetyo dan Novita Terpilih Mr dan Ms Unpri

Selasa, 03 Januari 2017 11:33:47 oleh Abednego S. Karo Sekali | berita sebelumnya | berita selanjutnya

Untitled Document

Koordinator Perguruan Tinggi Swasta (Kopertis) Wilayah I Sumatera Utara (Sumut) Prof Dian Armanto mendukung dan mengapresiasi Unpri Fiesta yang dilaksanakan dalam rangkaian dies nataiis ke-15 universitas tersebut.

"Unpri Fiesta merupakan salah satu kegiatan kemahasiswaan yang kreatif sebagai salah satu an-ciri perguruan tinggi berkualitas. Karena itu kita sangat mendukung Unpri Fiesta yang diadakan setiap tahunnya dan ke depannya ada dilakukan Pekan ilmiah Mahasiswa di Unpri," kata Prof Dian Armante, Senin (7/21). Kopertis memberikan penghargaan dan mengucapkan terimakasih kepada Unpri yang telah menyelenggarakan perkuliahan dan tata kelola perguruan tinggi yang baik.

Pada puncak Unpri Fiesta 2016 tersebut para finalis Mr dan Ms Unpri 2016 mempertunjukkan kebolehan masing-masing di antaranya vokal solo, akting, bermain musik (biola), menari, modern dance dan lainnya. Acara makin bertambah meriah saat panitia mengumumkan pemenang Mr dan Ms Unpri 2016. Terpilih sebagai Mr Unpri Budi Prasetyo (Fakultas Agro Teknologi) dan Novita Christi Samosir (Fakultas Psikologi) sebagai Ms Unpri. Sedangkan Runner Up Mr Unpri diraih Hartato (Fakultas Ekonomi) dan Runner Up Ms Unpri disabet Fiona Audrey (Fakultas Ekonomi). Adapun Mr Intellegence Mr Unpri dimenangkan Syaifullah (Fakultas Kedokteran), Mr Talented diraih Teddy Christian Manao (Fakultas Keperawatan), dan Ms Photogenic dimenangkan Sumelvin Ana'a Nitolu Wa'u (Fakultas Ekonomi).

Sebelumnya, Wakil Rektor I Unpri Seno Aji SPd MEng Prac menyampaikan, kendati masih berusia 15 tahun, Unpri telah mengalami perkembangan yang cukup pesat dan kini menjadi salah satu perguruan tinggi terbaik di Sumut. "Unpri memiliki 10 Fakultas, 25 program studi, 80 persen telah terakreditasi B. Bahkan Insya Allah pada 2017, kita akan mengembangkan 10 program studi pascasarjana," ujarnya.

Hadir dalam acara itu, Kepala Pusdiklat Mahkamah Agung Prof Basuki Rekso W, Anggota DPRD Sumut Brilian Moktar, Ketua BPH Unpri Dr Tommy Leonard SH, MKn, Rektor Unpri Prof Dr Jacobus Tarigan, Penasehat Unpri Prof Sanwani Nasution, RE Nainggolan, dan dr Sofyan Wijaya.


Berita Seputar UNPRI:

Berita Lain:

Berita Halaman Depan: