Unpri Apresiasi Mahasiswa Berprestasi di PON Jabar

Rabu, 11 Januari 2017 14:23:28 oleh Abednego S. Karo Sekali | berita sebelumnya | berita selanjutnya

Untitled Document

Universitas Prima Indonesia (Unpri) Medan memberikan penghargaan dan beasiswa kepada mahasiswanya yang berprestasi. baik di bidang akademik maupun non-akademik.

“Pemberian penghargaan berupa sertifikat dan beasiswa itu kita lakukan sebagai upaya memotivasi baik bagi mahasiswa berprestasi maupun mahasiswa lainnya,” kata Pendiri Unpri dr I Nyoman Ehnrich Lister MKes AIFM kemarin di ruang serba guna RS Royal Prima Jalan Ayahanda Medan.

Dijelaskan Nyoman, pemberian penghargaan tersebut sebagai bentuk apresiasi terhadap mahasiswa yang berprestasi sebagai juara pada Pekan Olahraga Nasional (PON) XIX di Jawa Barat baru-baru ini yang diraih Harris Hotarius, mahasiswa Fakultas Hukum dan Wilbert Sanjaya dari Fakultas Psikologi yang masing-masing meraih medali emas dan perak di cabang olahraga wushu.

Selain itu, Unpri juga memberikan penghargaan dan beasiswa kepada dua pemenang duta Bahasa Sumut 2016 serta juara Medan Kendo Turnamen. Sertifikat penghargaan dan beasiswa kepada lima mahasiswa berprestasi itu diserahkan langsung oleh dr I Nyoman Ehrich Lister MKes AIFM. Turut hadir pada penyerahan penghargaan tersebut Ketua BPH Dr Tommy Leonard SH MKn, Rektor Prof dr Djakobus Tarigan AAI DAAK, Warek I dan II Seno Aji SPd MEng Prac dan Ermi Girsang SKM MKes, dekanat dan biro di lingkungan universitas tersebut.

Nyoman berharap prestasi yang dicapai itu hendaknya terus ditingkatkan di masa-masa yang akan datang dan jangan merasa cepat puas, karena lingkungan di sekitar kita terus berubah. “Apa yang kita anggap sebagai kemajuan hari ini, esok mungkin sudah dianggap ketinggalan zaman. Jadi jangan berhenti berusaha untuk meningkatkan prestasi yang telah dicapai," ungkapnya.


Berita Seputar UNPRI:

Berita Lain:

Berita Halaman Depan: