Rektor Universitas Kristen Maranatha Bandung Akui UNPRI Berkembang Pesat

Universitas Prima Indonesia (UNPRI) Medan dan Universitas Kristen Maranatha Bandung melakukan penandatanganan kerjasama (MoU)

Rabu, 03 Mei 2017 17:34:30 oleh Abednego S. Karo Sekali | berita sebelumnya | berita selanjutnya

Untitled Document

Universitas Prima Indonesia (UNPRI) Medan dan Universitas Kristen Maranatha Bandung melakukan penandatanganan kerjasama (MoU) di Ruang Rektorat Universitas Prima Indonesia Jalan  Ayahanda Medan.

Penandatanganan langsung dilakukan oleh Rektor UNPRI Medan Prof dr Djakobus Tarigan AAI DAAK dan Rektor Universitas Kristen Maranatha Bandung Prof Ir Armein ZR Langi MSc  PhD.

Selain itu, dilakukan juga penandatanganan kerjasama MoU antara Fakultas Kedokteran Gigi UNPRI Medan dengan Fakultas Kedoteran Gigi Universitas Kristen Maranatha Bandung.

Hadir pada acara itu, Pendiri UNPRI dr I Nyoman E Lister M Kes AIFM,  Ketua Yayasan  Universitas Kristen Maranatha Bandung drg Harry Kaiin MH Kes, Dekan FKG Universitas Kristen Maranatha Bandung drg Winny Suwenderu MSi, Wakil Dekan FKG Universitas Kristen Maranatha Bandung drg Hendra Polii SpRKG, Ketua BPH Dr Tommy Leonard SH MKn, Wakil Rektor II Ermi Girsang SKM MKes,  Sekretaris universitas Crismis Novalinda Ginting SSit MKes, Dekan FKG UNPRI Prof Dr drg Monang Panaitan MS MA, Wakil Dekan I FKG UNPRI drg Melisa Sim, drg Florenly , Ka Prodi drg Mangatas Hutagalung MKes dan Direktur RS Royal Prima dr Ali Napiah Nasution.

Pada kesempatan itu,  Sekretaris Universitas Crismis Novalinda Ginting SSit MKes memaparkan kondisi UNPRI saat ini dan rencana-rencana yang akan yang akan dilakukan kedepan dalam hal pengembangan UNPRI.

Hal tersebut ditanggapi Rektor Universitas Kristen Maranatha Bandung Prof Ir Armein ZR Langi MSc  PhD.  Dikatakannya, UNPRI merupakan universitas yang terletak di tengah kota, dengan fasilitas yang cukup memadai, meskipun masih berusia yang tergolong muda tetapi mampu berkembang dengan begitu pesat.

Sementara itu, Ketua BPH Dr Tommy Leonard SH MKn menambahkan, bahwa penandatanganan MoU ini merupakan bentuk formalisasi kerjasama antara UNPRI dengan Universitas Kristen Maranatha Bandung, yang sudah teralin baik dalam beberapa waktu belakangan ini.

Hal ini, kata Tommy, tentunya tidak mungkin dapat terjadi tanpa adanya dukungan dan kerasama yang sangat baik dari seluruh elemen.

Tommy berharap, kerjasama yang sudah terjalin baik selama ini, diharapkan akan semakin meningkat. 


Berita Seputar Universitas:

Berita Lain:

Berita Halaman Depan: