Mahasiswa UNPRI Juara Taekwondo Open Tournament Piala Rektor USU

Rabu, 03 Mei 2017 17:45:49 oleh Abednego S. Karo Sekali | berita sebelumnya | berita selanjutnya

Untitled Document

Mahasiswa Universitas Prima Indonesia (UNPRI) berhasil keluar sebagai juara  Taekwondo Open Tournament Piala Rektor Universitas Sumatera Utara (USU) yang digelar di Gedung Futsal Dispora Jalan Pancing Medan.

Dalam kompetisi tersebut,  team taekwondo UNPRI menyabet  medali emas dan medali perunggu.  Medali tersebut diraih Yuni Ratnasari,  untuk senior putri  under 57kg  (medali emas) dan Zaky untuk senior putra under 68kg (Medali perunggu).

Team taekwondo UNPRI yang tampak semangat itu, didampingi para pelatih yang handal, masing-masing  Sanim Ponco Bogan Sembiring SH, Wahyudin SH dan Arya Putra SKom.

Sebagaimana yang diketahui, team peserta kejuaraan Taekwondo Open Tournament Piala Rektor USU diikuti sejumlah universitas di Sumut. Seperti, USU, UNPRI, Universitas Simalungun, Universitas Medan Area (UMA), Universitas  Syiah Medan, Knight Club, Tiger Club(Binjai), Millenium TC, Scorpion TC, Kyoto TC, Kongo TC, Krakatau TC(Medan), Yon Armed 2, Johor TC (Medan), B the Best TC (Medan), Ecxo TC (Medan), UNIKA, RTC (Bukit Lawang), LTC(Medan), Black Mamba TC.

Di tempat terpisah, Ketua BPH UNPRI Dr Tommy Leonaard SH MKn menyatakan senang, team taekwondo  mahasiswa UNPRI mampu menjuarai turnamen pada kejuaraan  Taekwondo Open Tournament Piala Rektor USU kemarin.

“Sangat bangga Team Taekwondo UNPRI ini bisa membawa pulang medali emas dan perunggu, semoga kedepan bisa menyumbangkan lebih banyak prestasi dari berbagai kejuaraan,” harap Tommy Leonaard kepada wartawan, Jumat (10/2) di Medan.

Tommy berharap, agar team Taekwondo UNPRI bisa lebih kompak lagi kedepannya. “Semoga atlet yang turun ke dalam kejuaraan semakin banyak dan bisa semakin banyak juga mendapatkan juara, agar bisa lebih mengharumkan nama UNPRI,”ucap tokoh pendidikan ini meyakinkan. 


Berita Seputar UNPRI:

Berita Lain:

Berita Halaman Depan: