MAHASISWI FK UNPRI MASUK TOP 6 BESAR PUTRI INDONESIA 2017

Top 6 Putri Indonesia 2017

Rabu, 03 Mei 2017 17:51:53 oleh Abednego S. Karo Sekali | berita sebelumnya | berita selanjutnya

Untitled Document

Mahasiswi Fakultas Kedokteran (FK) Universitas Prima Indonesia (UNPRI) Medan,  Putri Mentari Sitanggang masuk Top 6 Besar Puteri Indonesia 2017 yang digelar di Jakarta Conven­tion Center (JCC) Senayan, Jakarta, Jumat (31/3) lalu.

Sebagaimana yang kita ketahui, bahwa ajang Puteri Indonesia 2017   ini adalah edisi yang sangat kompetitif. Meski bukan edisi yang terbaik secara kecantikan wajah, namun persaingan terlihat sangat merata.

Mahasiswi UNPRI Medan yang selalu bekerja keras ini, selain mendapat dukungan dari orang tuanya, juga mendapat dukungan serta doa dari pihak kampus.  sehingga tak heran perwakilan Sumatera Utara (Sumut) ini, masuk   dalam Top 6 Besar Putri Indonesia 2017.

Keberhasilan Putri Mentari  Sitanggang ini tidak terlepas juga dari bekal yang diperolehnya di UNPRI, yakni  pernah meraih Miss UNPRI 2014 dan  Puteri Sumut.

Atas prestasi Putri Mentari Sitanggang  itu, ternyata membuat motivasi uga bagi rekan-rekannya di kampus yang dikenal sebagai kampus multietnis.

Menyikapi keberhasilan Putri Mentari Sitanggang yang masuk Top 6 Besar Putri Indonesia 2017 ini,  membuat Ketua BPH UNPRI Dr Tommy Leonard SH MKn menjadi lebih mendukung mahasiswi-mahasiswinya untuk berprestasi dibidangnya masing-masing.

Tommy yang dikenal sosok yang sangat peduli pendidikan dan prestasi mahasiswa/inya itu,  memberi apresiasi terhadap mahasiswa/inya yang berprestasi dibidang apapun.

“Saya  sangat mendukung dan memberikan support bagi setiap mahasiswa atau mahasiswi yang berprestasi dalam segala bidang di kampus,”kata doktor muda ini meyakinkan.

Kepada Putri Mentari Sitanggang, Tommy berharap,  bisa secara maksimal mempromosikan kelebihan daerah asalnya dikancah nasional maupun internasional. Serta membawa nama baik kampus UNPRI kedepan.

Semoga juga, kata Tommy, Putri Mentari  bisa mewujudkan harapan  Menteri Pariwisata Arief Yahya. Karena, sebagai duta, memiliki  peran penting terhadap pertumbuhan sektor pariwisata Indonesia. Bukan hanya sekedar memperkenalkan apa itu Indonesia, para Puteri Indonesia, juga diharapkan bisa mempromosikan apa saja yang terdapat di Indonesia, khususnya dari sektor pariwisata.


Berita Seputar Universitas:

Berita Lain:

Berita Halaman Depan: