PRESS RELEASE YUDISIUM FKIP UNPRI 2017

Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan UNPRI meyudisium 59 Sarjana Pendidikan

Kamis, 08 Juni 2017 10:47:55 oleh Albert Alyono | berita sebelumnya | berita selanjutnya

Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Universitas Prima Indonesia meyudisium 59 Sarjana Pendidikan (S.Pd), di antaranya 27 Sarjana Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia dan 32 Sarjana Pendidikan Bahasa Inggris. Yudisium tersebut dilaksanakan di Aula RS Royal Prima, Medan (22/4) serta dihadiri oleh Ketua Pembina Dr. dr. I Nyoman Ehrich Lister, M.Kes., AIFM, Ketua Badan Pelaksana Harian Dr. Tommy Leonard, S.H., M.Kn., dan Rektor Prof. dr. Djakobus Tarigan, AAI, DAAK beserta Civitas Akademika.

Dalam sambutannya Dekan FKIP, Dian Syahfitri mengucapkan selamat atas keberhasilan peserta yudisium meraih gelar sarjana. Semoga dengan gelar yang dicapai dapat membawa manfaat bagi pribadi, keluarga, dan masyarakat. Selama mengikuti proses pembelajaran di FKIP banyak bekal yang didapat. Semoga bekal tersebut digunakan untuk mengarungi kehidupan berikutnya, yaitu kehidupan nyata di masyarakat, yang penuh dengan tantangan dan persaingan.

Sebagai pimpinan fakultas, Dian menyampaikan agar para sarjana pendidikan tersebut siap menjadi pendidik yang selalu berinovasi dan meningkatkan kompetensi diri agar dapat memberikan kontribusi bagi negeri.

Dian juga menyampaikan permohonan maaf, jika selama berinteraksi melalui proses pembelajaran di FKIP, banyak kekurangan dan kesalahan. "Jangan bimbang menghadapi bermacam persoalan yang kita hadapi. Yakinlah bahwa setiap persoalan pasti ada hikmah dan membuat kita menjadi lebih dewasa".

Di akhir sambutannya, Dian berharap agar para sarjana pendidikan yang baru saja dikukuhkan selalu menjunjung tinggi nama almamater dan menjaga nama baik almamater tercinta. Dengan selesainya studi kalian, maka perjuangan telah dimulai. Selamat berjuang dan semoga sukses!


Berita Seputar Keguruan dan Imu Pendidikan:

Berita Lain:

Berita Halaman Depan: