UNPRI CREATIVE KEMBALI GELAR ACARA HERO IS US 2.O "CHARITY FUN RUN 2017"

PANGKOSTRAD LEPAS PESERTA CHARITY FUN RUN 2017

Selasa, 14 November 2017 16:13:08 oleh Albert Alyono | berita sebelumnya | berita selanjutnya

MEDAN(Portibi DNP): Pangkostrad Letjen Edy Rahmayadi, Minggu(12/11) melepas peserta Fun Run di Lapangan Benteng Medan, pada Acara Hero Is Us "Charity Fun Run 2017" yang diselenggarakan Universitas Prima Indonesia (UNPRI) Creative bekerjasama dengan Yayasan Cinta Kasih Mandiri.

Acara tersebut dihadiri Dandim 0201/BS Kolonel Inf Bambang Herqutanto, Anggota DPRD Sumut Brilian Mokhtar SE, Rektor UNPRI Dr Chrismis Novalinda Ginting SSiT MKes, Direktur RS Royal Prima dr Ali Napiah Nasution MKT, Direktur Pascasarjana UNPRI Dr Azaruddin SH MKn, Sekretaris Pascasarjana UNPRI Dr Yusriando SH MH, Wakil Rektor I UNPRI Ir Seno Adji M Eng Prac, Wakil Rektor II Dr Ermi Girsang SKM M Kes, Wakil Rektor III Said Rial MA, Dekan Fakultas Teknologi dan Ilmu Komputer (FTIK )UNPRI Abdi Dharma SKom MKom, Wakil Dekan FE UNPRI Hendry SE MM, Sekretaris Lembaga Penjamin Mutu (LPM) UNPRI Salman Faris SSi dan para dekan/wakil dekan serta ajarannya.

Pangkostrad Letjen Edy Rahmayadi dalam sambutannya, mengajak generasi muda untuk lebih peduli terhadap sesama, peduli sejarah dan pahlawan.

Acara yang dihadiri anak-anak muda itu, Edy Rahmayadi melakukan motivasi dengan harapan mereka tumbuh sebagai generasi yang sehat dan berbudi mulia.

"Kita semua harus bersatu dan tidak boleh mudah menyerah dalam menghadapi tantangan kehidupan,"kata Pangkostrad dengan tegas.

Edy Rahmayadi berharap, kegiatan seperti ini, dapat dilaksanakan UNPRI Creative secara rutin. Sementara itu, Rektor UNPRI Dr Chrismis Novalinda Ginting SSiT MKes mengatakan, Hero Is Us merupakan kegiatan Charity Run tahunan yang diprakarsai UNPRI Creative.

"Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka memperingati hari pahlawan nasional, yang disertai dengan kegiatan amal bagi anak-anak yang tidak mampu dalam bidang pendidikan, yang berasal dari berbagai kalangan masyarakat serta beberapa panti asuhan di kota Medan,"ungkap Chrismis Novalinda.

Menurut Chrismis, sudah menjadi kewajiban bersama sebagai makhluk sosial, menjaga lingkungan, menertibkan, menolong dan saling membantu masyarakat dalam lapisan sosial.

Dalam hal ini, kata Chrismis, tidak hanya sekedar memperingati hari pahlawan saja, tapi diisi dengan hal-hal yang bermanfaat bagi masyarakat dan juga negara Indonesia.

Pada kegiatan ini, kata Chrismis, juga ada dilaksanakan cek kesehatan gratis dari RS Royal Prima Medan.

Pangkostrad Letjen Edy Rahmayadi bersama Rektor UNPRI Dr Chrismis Novalinda Ginting SSiT MKes, Direktur RS Royal Prima dr Ali Napiah Nasution MKT, Sekretaris Pascasarjana UNPRI Dr Yusriando SH MH dan Wakil Rektor I UNPRI Ir Seno Adji M Eng Prac tampak jalan bersama pada Acara Hero Is Us "Charity Fun Run 2017" yang diselenggarakan Universitas Prima Indonesia (UNPRI) Creative bekerjasama dengan Yayasan Cinta Kasih Mandiri.


Berita Seputar Unpri Creative:

Berita Lain:

Berita Halaman Depan: