Virtual Launching KMMI UNPRI disambut Antusias Tinggi, Kepala L2DIKTI SUMUT : KMMI UNPRI Terdepan di SUMUT !

Program Kredensial Mikro Mahasiswa Indonesia (KMMI) 2021

Selasa, 03 Agustus 2021 15:12:11 oleh Muhammad Aditya Kurnia | berita sebelumnya | berita selanjutnya


Senin (19/7), Universitas Prima Indonesia (UNPRI) melaksanakan Virtual Launching Kredensial Mikro Mahasiswa Indonesia (KMMI) yang dihadiri langsung oleh Kepala Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi Wilayah I Sumatera Utara yaitu Bapak Prof. Dr. Ibnu Hajar, M.Si. Acara juga dihadiri oleh Rektor Universitas Prima Indonesia yaitu Ibu Prof. Dr. Chrismis Novalinda Ginting, M.Kes. beserta seluruh Wakil Rektor, Dekan Fakultas, Ketua Lembaga Pengembangan dan Inovasi UNPRI, Ketua Pelaksana KMMI UNPRI dan Civitas Akademika UNPRI dengan total lebih dari 800 peserta yang mengisi platform Zoom Meeting UNPRI.

Kepala LLDIKTI Wilayah I SUMUT memberikan apresiasi tinggi kepada UNPRI atas keberhasilanya menjadi Universitas dengan perolehan Hibah KMMI terbanyak di SUMUT dengan total 1120 kuota. Prof. Dr. Ibnu Hajar, M.Si. juga berpesan agar seluruh Civitas Akademika UNPRI dapat memaksimalkan program KMMI untuk menjadi lulusan yang unggul dan berkarakter serta terus berinovasi dengan kreatifitas yang tinggi. Melalui sebuah pantun khas, beliau juga memberikan pujian kepada UNPRI sebagai kampus swasta terdepan dalam implementasi dari program KMMI.

Prof. Dr. Chrismis Novalinda Ginting, M.Kes selaku Rektor UNPRI menambahkan bahwa program KMMI harus dilaksanakan secara efektif dan dibimbing pelaksanaannya agar mendapatkan hasil yang maksimal bagi Civitas Akademika maupun seluruh masyarakat. Ketua Lembaga Pengembangan dan Inovasi UNPRI yaitu Bapak Herbert Wau, SKM., MPH. dan Ketua Pelaksana KMMI UNPRI yaitu Ibu Widya Sari, S.E., M.Si. menegaskan untuk siap selalu membimbing dan senantiasa mendukung penuh para Civitas Akademika UNPRI yang berpartisipasi dalam program KMMI. Antusiasme yang tinggi dan respon positif beserta diskusi perihal pelaksanaan tersaji sejak awal dari para peserta yang mewarnai jalannya Virtual Launching KMMI UNPRI. #UNPRITHEBESTCHOICE


Berita Seputar Lembaga Pengembangan Inovasi:

Berita Lain:

Berita Halaman Depan: