Mengukir Prestasi ditengah Pandemi, Mahasiswa UNPRI Raih Mendali PON 2021

PON XX PAPUA 2021

Rabu, 22 September 2021 09:07:27 oleh Muhammad Aditya Kurnia | berita sebelumnya | berita selanjutnya

Gurbinder Harris Wilbert

(17/10/2021) Perhelatan kegiatan olahraga terbesar se-Indonesia PON XX Papua 2021 resmi ditutup oleh Wakil Presiden Republik Indonesia yang berlokasi di Stadion Lucas Enebe. Sebanyak 34 Provinsi ikut serta dalam ajang empat tahun ini dengan tujuan utama memperoleh mendali dalam 15 cabang olahraga yang dipertandingkan. Sumatera Utara menjadi salah satu Provinsi yang menempati urutan 15 besar dan Mahasiswa UNPRI turut ikut serta dalam perolehan mendali pada pesta olahraga nasional ini.

Gurbinder Singh, Mahasiswa dari Fakultas Teknologi dan Ilmu Komputer UNPRI memperoleh mendali Emas pada katergori E-Sport Lokapala. Lalu juga ada Harris Horatius dari Fakultas Hukum Program Studi Magister Kenotariatan yang berhasil memperoleh mendali emas pada cabang olahraga Wushu kategori Nan Gun Putra di PON XX Papua 2021 ini. Tak kalah bersemangat, Wilbert Sanjaya sebagai Mahasiswa Fakultas Psikologi UNPRI juga memperoleh mendali perunggu pada cabang olahraga Wushu kategori Jian Shu & Qiang Shu di PON XX Papua 2021.

Keberhasilan para Atlet dari UNPRI juga tak terlepas dari dukungan penuh Rektor UNPRI Prof. Dr. Chrismis Novalinda Ginting, M.Kes. Rektor berpesan untuk selalu bertanding secara sportif dan menjadi pemenang agar dapat mengharumkan nama Provinsi dan UNPRI. Rektor juga mengapresiasi tinggi seluruh Atlet dari UNPRI yang ikut berpartisipasi di PON XX Papua 2021. Walaupun dilaksanakan ditengah pandemi, Atlet dari UNPRI tetap gigih dalam berprestasi dan juga dapat fokus dalam akademik untuk memahami materi.

Seluruh Civitas Akademika Universitas Prima Indonesia mengucapkan selamat dan sukes atas perjuangan para Atlet dari Sumatera Utara dan seluruh Provinsi pada PON XX Papua 2021.


Berita Seputar Universitas Prima Indonesia:

Berita Lain:

Berita Halaman Depan: