Program KMMI 2021 UNPRI Resmi Ditutup, Peserta : Sangat Baik dan Profesional.

Program Kredensial Mikro Mahasiswa Indonesia

Selasa, 26 Oktober 2021 10:50:56 oleh Muhammad Aditya Kurnia | berita sebelumnya | berita selanjutnya

KMMI 2021 KMMI 2021

Sabtu (23/10), Program Kredensial Mikro Mahasiswa Indonesia (KMMI) tahun 2021 di Universitas Prima Indonesia resmi ditutup oleh Prof. Dr. Chrismis Novalinda Ginting, M.Kes selaku Rektor UNPRI melalui ceremony virtual closing. Program KMMI 2021 UNPRI dinilai berhasil berjalan dengan lancar dan sukses oleh para peserta ditambah dengan profesionalisme yang ditunjukan dari seluruh pengajar DUDI dari seluruh Courses KMMI 2021 UNPRI. Dalam pidatonya, Rektor UNPRI juga memuji kinerja dari ketua dan seluruh tim panitia pelaksana KMMI 2021 UNPRI dari awal hingga akhir program.

“Universitas Prima Indonesia telah berkomitmen untuk berpartisipasi aktif menjalankan program Kampus Merdeka, yang salah satunya program KMI ini. Walaupun program KMMI tahun 2021 telah berakhir tetapi Universitas Prima Indonesia akan mempersiapkan kembali program KMMI tahun 2022.” Kata Rektor UNPRI. Ketua Pelaksana KMMI 2021 UNPRI, Widya Sari, S.E., M.Si. melaporkan bahwa sebanyak 7 course di Universitas Prima Indonesia telah selesai terlaksana, peserta keseluruhan berjumlah 1.120 orang dengan pengajar DUDI yang terlibat berjumlah 24 orang.

“Pelaksanaan course dengan 16 kali pertemuan dan telah dilaksanakan Ujian Kompetensi untuk setiap course. Dari program ini mahasiswa akan memperoleh sertifikat kompetensi yang telah diakui oleh DUDI yang terlibat didalam program KMMI, semoga dengan pengakuan kompetensi ini para mahasiswa akan semakin cepat diterima di dunia usaha dan dunia industri nantinya.” kata Ketua Pelaksana KMMI 2021 UNPRI. Para peserta dipersilakan untuk memberikan testimoni terhadap pelaksaan KMMI dari Perguruan Tinggi dengan course terbanyak di Sumatera Utara.

Virtual Closing Ceremony KMMI 2021 UNPRI diakhiri dengan pemutaran video pelaksaan kegiatan disertai ramah tamah oleh seluruh panitia dan para peserta.


Berita Seputar Universitas Prima Indonesia:

Berita Lain:

Berita Halaman Depan: