UNPRI-HIPMI SUMUT Resmi Jalin Kerjasama, Bertekad Hasilkan Entrepreneur Muda dari Mahasiswa

Nota Kesepakatan dan Nota Kesepahaman

Rabu, 06 April 2022 14:29:08 oleh Muhammad Aditya Kurnia | berita sebelumnya | berita selanjutnya

Penandatangan MOU dan MOA UNPRI HIPMI

Penandatangan MOU dan MOA UNPRI HIPMI

Kamis (30/032022), Universitas Prima Indonesia dan Himpunan Pengusaha Muda Indonesia Sumatera Utara resmi menjalin kerja sama yang bertempat di ruang rapat gedung kampus utama UNPRI. Nota Kesepahaman ditandangani langsung oleh Wakil Rektor IV Bidang Kerjasama yaitu Dr. dr. Ali Napiah Nasution, MKT., MKM., Sp.KKLP. dan Ketua UMUM BPD HIPMI SUMUT yaitu Ade Jona Prasetyo.

Secara ekslusif, Fakultas Ekonomi UNPRI dan HIPMI SUMUT juga menjalin kerjasama dengan menandatangi Nota Kesepakatan yang dilaksanakan oleh Dekan Fakultas Ekonomi UNPRI yaitu Ibu Cut Fitri Rostina, S.E., M.Si. dan Ketua BPD HIPMI SUMUT. Dalam sambutannya, Ade Jona Prasetyo sebagai Ketua BPD HIPMI SUMUT berharap semoga dengan dilaksanakannya kerja sama ini dapat lahir para Entrepeneur Muda yang berasal dari para mahasiswa. “Secara resmi, UNPRI merupakan Perguruan Tinggi pertama yang menjalin kerjasama dengan BPD HIPMI SUMUT” sambut Ketua BPD HIPMI SUMUT. Sehingga diharapkan para mahasiswa yang ingin membuka usahanya akan di coaching oleh HIPMI SUMUT melalui HIPMI Perguruan Tinggi yang tersebar di berbagai PT.

Wakil Rektor IV UNPRI menambahkan bahwa tentunya ini merupakan momentum bagus untuk mencipakan para Entrepreneur Muda dari mahasiswa. UNPRI sangat mengapresiasi HIPMI SUMUT dalam menyebarkan semangat pengusaha kepada para anak muda. “Kedepannya semoga ini menjadi langkah besar untuk meningkatkan SDM yang berasal dari kegiatan wirausaha” kata Dr. Ali.

Acara ditutup dengan ramah tamah dan Campus Tour di Gedung Kampus Utama Universitas Prima Indonesia.


Berita Seputar Universitas Prima Indonesia:

Berita Lain:

Berita Halaman Depan: