UNPRI Resmikan Program Studi Arsitektur, Direktur Kelembagaan DIKTI : Fasilitas Kampus Bertaraf Internasional

Program Studi Arsitektur

Selasa, 19 April 2022 09:17:04 oleh Muhammad Aditya Kurnia | berita sebelumnya | berita selanjutnya



Founder, Rektor UNPRI bersama Direktur Kelembagaan Dikti

Rabu (13/04), Universitas Prima Indonesia secara resmi membuka Program Studi Arsitektur. Acara tersebut berlokasi di Hall Gedung Kampus Utama UNPRI dengan mentaati protokol kesehatan. Momen bersejarah tersebut secara ekslusif dihadiri langsung oleh Dr. Lukman, S.T., M.Hum.sebagai Direktur Kelembagaan Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi yang juga memberikan sosialisasi tentang Peraturan Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi Republik Indonesia. Acara terasa semakin spesial karena dihadiri oleh Ikatan Arsitek Indonesia Sumatera Utara, Ikatan Aristektur Lanskap Indonesia Sumatera Utara, Founder Universitas Prima Indonesia, Ketua BPH Yayasan Perguruan Tinggi Prima Indonesia, Rektor Universitas Prima Indonesia dan segenap pimpinan di lingkungan UNPRI.

Dalam kata sambutannya, Prof. Dr. Chrismis Novalinda Ginting, M.Kes. mengatakan bahwa UNPRI terus berkomitmen untuk selalu berkembang dan berinovasi. Hal ini tentunya sesuai dengan pencapaian UNPRI dalam bidang akademik diringi dengan prestasi yang luar biasa. “Kita bersyukur pada hari ini UNPRI kembali membuka Program Studi Arsitektur sebagai Program Studi baru. Saat ini UNPRI juga masih dalam proses pembukaan Program Studi Spesialis Kedokteran Keluarga Layanan Primer (Sp.KKLP), Spesialis Obstetri dan Ginekologi (Sp.OG) dan Spesialis Penyakit Dalam (Sp.PD)” kata Rektor UNPRI. Prof Chrismis juga menyebutkan bahwa tentunya Universitas Prima Indonesia juga turut mendukung penuh seluruh kegiatan MBKM dari Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi Republik Indonesia.

Dr. Lukman, S.T., M.Hum. sebagai Direktur Kelembagaan Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi memberikan apresiasi tinggi atas pencapaian yang telah diraih oleh Universitas Prima Indonesia. “Walaupun masih berusia muda, tapi UNPRI berkembang dengan sangat luar biasa dan tentunya harus kita berikan apresiasi tinggi untuk Pembina, Ketua BPH dan Rektor UNPRI” kata Direktur Kelembagaan Dikti. “Dari segi fasilitas, Universitas Prima Indonesia sudah bertaraf internasional untuk melaksanakan kegiatan akademik maupun non akademik” sebut Dr. Lukman yang diiringi dengan tepuk tangan dari para hadirin. Dalam sosialisinya, Direktur Kelembagaan Dikti juga memberikan dukungan penuh, disertai pesan dan nasihat kepada UNPRI agar menjadi Universitas yang semakin maju untuk kedepannya.

Ketua BPH Yayasan Perguruan Tinggi Prima Indonesia, Dr. Tommy Leonard, S.H., M.Kn. merasa bersyukur dan bangga atas perkembangan yang telah ditunjukan oleh Universitas Prima Indonesia. “Dukungan penuh akan terus diberikan Yayasan kepada Universitas Prima Indonesia agar semakin berkembang dan terus meraih prestasi untuk kedepannya” kata Dr. Tommy Leonard, S.H., M.Kn.


Berita Seputar Arsitektur:

Berita Lain:

Berita Halaman Depan: