Penandatanganan Nota Kesepahaman Antara Universitas Prima Indonesia dengan PT Akar Rimba Nusantara

Kerjasama terkait Pelaksanaan Tri Dharma Perguruan Tinggi

Senin, 28 November 2022 14:21:58 oleh Muhammad Aditya Kurnia | berita sebelumnya | berita selanjutnya



Telah dilaksanakan penandatanganan nota kesepahaman antara UNPRI dengan PT Akar Rimba Nusantara pada hari Jumat, 25 November 2022 di Gedung Pusat UNPRI Jalan Sampul 4.

Kerjasama ini ditujukan untuk mengimplementasikan maksud, maksud, tujuan dan manfaat dalam pelaksanaan Tri Dharma Perguruan Tinggi, yakni program – program pendidikan dan pengajaran melalui program magang, riset, dan juga pengabdian masyarakat secara khusus terkait yakni program pendidikan dan pengajaran melalui program magang atau praktik kerja lapangan (PKL).

Melalui kerjasama ini diharapkan, para mahasiswa mampu menyajikan hasil studi kasus secara tertulis berupa karangan ilmiah, dan juga melatih mahasiswa agar dapat berkomunikasi, bersosialisasi dan mengembangkan mental dengan baik dalam lingkungan kerja.

Lebih lanjut lagi, kerjasama ini bertujuan untuk mempersiapkan lulusan UNPRI yang bermutu, menguasai ilmu pengetahuan, dan keterampilan dalam bidangnya serta mempunyai sikap dan perilaku sesuai dengan etika dan kode etik profesi melalui pengalaman langsung di lapangan.

Penandatanganan Nota Kesepahaman dihadiri langsung oleh Rektor Universitas Prima Indonesia, Prof. Dr. Chrismis Novalinda Ginting, M.Kes dan Wakil Rektor IV Dr. dr Ali Napiah Nasution, MKT,MKM,SpKKLP beserta para dekan Fakultas di lingkungan Universitas Prima Indonesia

Pihak Tamu PT Akar Rimba Nusantara diwakili oleh Drs. Sutristo, Direktur PT Akar Rimba Nusantara, Budi, Public Relation Manager PT Akar Rimba Nusantara Asep Aripin, RnD Departement PT Akar Rimba Nusantara dan Sahat, Marketing Manager PT Akar Rimba Nusantara


Berita Seputar Universitas Prima Indonesia:

Berita Lain:

Berita Halaman Depan: