YUDISIUM FAKULTAS EKONOMI 2012

Diikuti oleh 35 Mahasiswa S-1 Manajemen & S-1 Akuntansi

Jum'at, 18 Mei 2012 15:56:56 | berita sebelumnya | berita selanjutnya

Fakultas Ekonomi Universitas prima Indonesia (FE Unpri) telah menyelenggarakan yudisium untuk mahasiswa yang akan wisuda periode ke dua bulan Agustus pada hari Rabu, 29 Agustus 2012.

Yudisium ini dilaksanakan di kampus II Unpri Jl. Sekip simpang Sikambing Medan, dan diikuti oleh 35 Mahasiswa yang akan diwisuda beserta struktural dan dosen FE UNPRI. Adapun mahasiswa yang akan diwisuda terdiri dari 11 mahasiswa Strata Satu (S1) jurusan Manajemen dan 24 mahasiswa Strata Satu (S1) jurusan Akuntansi. Untuk jurusan Akuntansi 3 mahasiswa terbaik diberikan kepada Henny sebagai peringkat pertama dengan nilai IPK sebesar 3.77, Monica sebagai peringkat kedua dengan nilai IPK 3.44, dan Susanti sebagai peringkat ketiga dengan nilai 3.41.

Dalam pidato sambutan oleh Dekan Fakultas Ekonomi, Cut Fitri Rostina,SE., MM menyampaikan agar ilmu yang telah di dapat selama masa kuliah dapat digunakan sebagai bekal di masa depan dan diterapkan di dalam dunia professional dimanapun nantinya wisudawan akan bekerja.

"Anda adalah ujung tombak dari Universitas Prima Indonesia ini. Jagalah nama baik almamater Anda ini dimanapun anda berkarier nantinya. Kesuksesan Anda di luar sana, sedikit banyaknya akan memberi pengaruh bagi perkembangan Universitas Prima Indonesia. Kami akan tetap mendoakan dan mendukung Anda dari belakang. Bila Anda membutuhkan informasi atau ada hal yang ingin Anda tanyakan, kami tetap membuka tangan bagi Anda, dan jalinlah ikatan persaudaraan antara sesama alumni dan dengan almamater Anda. Mudah - mudahan Anda semua dapat meraih kesuksesan,” pesan Cut Fitri.


Berita Seputar Ekonomi:

Berita Lain:

Berita Halaman Depan: