Buka Puasa Bersama Prima Group

Berbagi Santunan untuk Anak-Anak Panti Asuhan Medan

Rabu, 03 April 2024 08:16:04 oleh Kristiawan Indriyanto | berita sebelumnya



Dengan penuh rasa syukur, Prima Group kembali memanfaatkan bulan Ramadan 1445 H untuk berbagi kebahagiaan dan berkah melalui pembagian paket sembako kepada panti asuhan di Kota Medan. Acara pembagian paket sembako ini diadakan dalam rangkaian Buka Puasa Prima Group yang berlangsung pada hari Selasa, 2 April 2024, di Hall Utama Kampus Utama Universitas Prima Indonesia, yang terletak di Jalan Sampul 3, Kota Medan.

Acara dihadiri oleh Founder Prima Group, Prof. Dr. dr. I. Nyoman. E. Lister, M.Kes, Ketua BPH Yayasan Dr. Tommy Leonard, SH., M.Kn., Ketua Yayasan Djulim, S.K.M., M.K.M, Rektor UNPRI Prof. Dr. Chrismis Novalinda Ginting, M.Kes, dan para Wakil Rektor. Kemudian, Penasehat Akademik, Prof. Dr. dr. Farhat, Sp.T.H.T.K.L., Subsp.Onk. (K), , M.Ked (ORL-HNS), FICS, Komisaris Utama PT.Royal Prima, Tbk Dr. Heriyanti,SH., M.Kn .Komisaris Independen PT.Royal Prima,Tbk Dr. dr. Suhartina Darmadi, M.K.M., M.Biomed, Direktur Utama RSU Royal Prima Ayahanda Dr. dr. Wienaldi, M.K.M beserta jajaran, Direktur RSU Royal Prima Marelan dr. Budi Septhian Lizar, M.K.M beserta jajaran,Direktur RS Mata Prima Vision Dr. dr. Muhammad Faridz Syahrian, M.K.M Ketua BPH Sekolah Global Prima Dr. Willy Tanjaya, S.H.,M.Kn dan Ketua MUI Kota Medan Dr. H. Hasan Matsum, M.Ag.

Dalam sambutannya, Ketua Panitia, Dr. Said Rizal, SHI, MA, menyambut para tamu dan peserta yang hadir di Kampus UNPRI. Wakil Rektor III UNPRI menekankan bahwa Universitas Prima Indonesia merupakan kampus yang terus berkembang, inovatif, inklusif, dan mewadahi beragam etnis.

"Ramadhan bukan sekadar bulan puasa, melainkan juga momen suci yang mengajarkan kita untuk membersihkan hati dan mempererat silaturahmi. Di tengah berkahnya bulan yang penuh ampunan ini, marilah kita bersama-sama merenung dan mendekatkan diri kepada-Nya dalam beribadah."

Setiap tahun, Universitas Prima Indonesia telah melakukan bakti sosial dengan rutin, terutama dengan membagikan sembako kepada panti asuhan. Hal ini menjadi suatu tradisi yang menunjukkan komitmen dan kepedulian institusi terhadap masyarakat sekitar. Namun, tahun ini menjadi istimewa karena menjadi kegiatan pertama di bawah Prima Group, yang melibatkan tidak saja Universitas Prima Indonesia tetapi RSU Royal Prima Ayahanda dan Marelan, RS Mata Prima Vision, Rumah Sakit Gigi dan Mulut, Sekolah Global Prima, serta De Prima Apartemen.Kolaborasi ini merupakan langkah maju untuk memperluas pengaruh positif di luar batas-batas institusi, untuk mencapai perubahan yang lebih besar dan berkelanjutan dalam masyarakat.

Pembagian paket sembako kepada 26 panti asuhan di kota Medan merupakan bukti nyata dari kepedulian sosial Prima Group mereka yang membutuhkan. Dengan menyediakan bantuan dalam bentuk sembako, diharapkan dapat meringankan beban hidup dan memberikan kehangatan serta harapan bagi mereka yang berjuang dalam kesulitan. Melalui tindakan ini, kita tidak hanya memberikan bantuan materi, tetapi juga mengirimkan pesan bahwa mereka tidak sendirian dan bahwa masyarakat peduli terhadap keberlangsungan dan kesejahteraan mereka.


Berita Seputar Prima Group:

Berita Lain:

Berita Halaman Depan: