UNPRI JALAN SANTAI

Keluarga Besar Unpri Gelar Charity Fun Walk IV

Rabu, 13 Februari 2013 16:30:11 oleh Abdi Dharma | berita sebelumnya | berita selanjutnya

Keluarga Besar Universitas Prima Indonesia (Unpri) menggelar Charity Fun Walk. Acara tersebut berlangsung sukses. Ketua Panitia, Munawaroh mengatakan, kegiatan Charity Fun Walk 2013 ini merupakan acara yang keempat kalinya dilakukan Unpri. Tujuannya semata - mata untuk amal, karena sebagian hasil dari penjualan tiket diberikan untuk anak - anak panti asuhan.

"Disamping itu, kegiatan ini juga bertujuan untuk mengisi tahun baru dengan kegiatan yang positif dan bermanfaat," kata Munawaroh di Kampus II Jalan Sekip Simpang Sei Kambing Medan.

Pada kesempatan yang sama Munawaroh menuturkan, peserta yang mengikuti kegiatan sebanyak 1.500 orang. Acara dihadiri oleh Pembina, dr. I Nyoman Ehrich Lister, M.Kes, AIFM, Ketua BPH Yayasan Tommy Leonard, SH, Mkn, Wakil Rektor II Ermi Girsang, SKM, MKes. serta masyarakat umum.

Munawaroh menyebutkan, acara serupa akan rutin dilakukan setiap tahunnya. Untuk kedepannya kegiatan diharapkan akan lebih baik dari sebelumnya.

Selain jalan santai, kata Munawaroh acara juga dimeriahkan dengan berbagai kegiatan seperti hiburan berupa dancing, singing, lucky draw, dan lain - lain. Untuk lebih meramaikan acara juga dibuka stan makanan. Tak hanya itu, panitia juga menggelar kegiatan donor darah yang bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI).

"Untuk jalan santai, rute dimulai dari jalan Sekip, Palladium, Merdeka walk, Putri Hijau, Adam Malik, dan kembali lagi ke jalan Sekip Medan," ucapnya.

Dalam hal ini, dia merasa gembira, kegiatan mendapat antusiasme yang besar baik dari kalangan kampus sendiri, maupun dari masyarakat setempat. "Semua mahasiswa dari seluruh fakultas di Unpri ikut berpartisipasi," tambahnya.

Dengan jalan santai, ucap Munawaroh lagi, dapat menumbuhkan minat berolah raga dan terjalin kebersamaan. Karena itulah, Unpri tetap berupaya akan lebih meningkatkan kegiatan serupa untuk masa yang akan datangnya.

Usai jalan santai Pembina, didampingi Ketua BPH Unpri, Wakil Rektor II, para dosen, beserta staf, dan karyawan di jajaran Unpri beristirahat sembari menyasikan berbagai hiburan.


Berita Seputar Universitas:

Berita Lain:

Berita Halaman Depan: