SEMINAR PEMBEKALAN GURU

Seminar Fakultas Psikologi dengan tema Mengenal Karakter Peserta Didik

Kamis, 18 Juli 2013 07:05:46 oleh Abdi Dharma | berita sebelumnya | berita selanjutnya

Sekolah Global Prima Nasional Plus mengundang Fakultas Psikologi Universitas Prima Indonesia untuk menghadiri Seminar yang bertemakan “Mengenal Karakter Peserta Didik”, yang diadakan pada hari Sabtu, 08 Desember 2012 pukul 10.00 s/d selesai dimana acara tersebut diselenggarakan di Sekolah Global Prima Nasional Plus yang beralamatkan di Jl. Bridgen Katamso.

Adapun tujuan dari diselenggarakannya seminar tersebut, yaitu untuk membantu para guru agar lebih bisa memahami karakter - karakter dari peserta didik dalam proses kegiatan belajar mengajar, sehingga dalam prakteknya proses kegiatan belajar mengajar bisa berjalan dengan baik dan terkendali.

Acara tersebut dihadiri oleh tambah kurang 30 orang guru - guru dari Sekolah Global Prima Nasional Plus, dimana pembicara seminar tersebut ialah dua Dosen Fakultas Psikologi Universitas Prima Indonesia. Sebagai pembicara pertama adalah Ibu Sri Hartini, S.Psi, M.Si (selaku Wakil Dekan I FPsi Unpri) dan pembicara kedua adalah Ibu Nurmaizar Nilawati S. S.Psi Psikolog (selaku Wakil Dekan II FPsi Unpri).

Acara berjalan dengan lancar dan baik, banyak pertanyaan yang diajukan oleh guru - guru kepada dua pembicara tentang masalah - masalah siswa dan penanganannya dalam upaya memahami karakter dari siswa/i didik di Sekolah Global Prima Nasional Plus. Selain itu acara tersebut juga disiarkan melalui media cetak juga media elektronik, salah satunya Koran Medan Pos (media cetak) yang terbit hari Senin, 10 Desember 2012 dan radio yaitu RRI Pro 2 FM pada hari Sabtu-Minggu pukul 15.00 (media elektronik) tepat setelah selesainya acara tersebut.


Berita Seputar Psikologi:

Berita Lain:

Berita Halaman Depan: