UNPRI SAMBUT MAHASISWA TA 2014/2015

Animo Kepercayaan Masyarakat Terhadap Unpri Meningkat

Senin, 29 September 2014 13:18:32 oleh Abdi Dharma | berita sebelumnya | berita selanjutnya

Rektor Universitas Prima Indonesia (Unpri), Prof. dr. Djakobus Tarigan, AAI, DAAK, menyambut kedatangan para mahasiswa baru Tahun akademik 2014/2015.

Hadir pada acara Pengenalan Program Studi (PPS) itu, Ketua Pembina Yayasan Perguruan Tinggi Prima Indonesia, dr. I Nyoman Ehrich Lister, M.Kes., AIFM, Ketua Badan Pelaksana Harian (BPH) Unpri, Dr. Tommy Leonard, S.H., M.Kn., Penasihat Unpri, dr. Sofyan Wijaya, M.H.A., Wakil Rektor I Unpri, Prof. Dr. drg. Monang Panjaitan, M.S., M.A., Wakil Rektor II, Ermi Girsang, SKM, M.Kes., Dekan Fakultas Ekonomi (FE) Unpri, Cut Fitri Rostina, S.E., M.M., Wakil Dekan FE, Hendry, S.E., M.M., Dekan Fakultas Psikologi, Rianda Elvinawanty, S.Psi, M.Si., dan para dekan/wakil dekan dijajaran Unpri.

Awal sambutannya, rektor menyatakan selamat datang kepada para mahasiswa baru Unpri tersebut. "Kami berharap mahasiswa baru Unpri ini, dapat segera menyesuaikan diri dan mampu berkarya secara baik dengan modal suasana akademik yang ada di kampus", kata rektor.

Rektor mengatakan, kegiatan Pengenalan Program Studi (PPS) yang diselenggarakan Unpri ini, merupakan kegiatan rutin yang dilakukan dalam rangka menyambut mahasiswa baru. Melalui kegiatan ini, katanya, mahasiswa baru Unpri akan diperkenalkan dengan program studi yang ada, beserta sistem akademik yang berlaku.

Disamping itu juga, mahasiswa baru diperkenalkan kepada lembaga kemahasiswaan yang ada di Unpri. "Kegiatan ini juga dimaksudkan untuk menciptakan keakraban yang harmonis antar mahasiswa baru", tambah rektor lagi.

Sebelumnya Ketua Panitia PPS Unpri, Abdi Dharma S.Kom., mengatakan, kegiatan PPS ini merupakan bekal untuk memulai kegiatan perkuliahan.

Karena itu, Abdi berharap seluruh mahasiswa baru untuk dapat menyimak dan mengikutinya dengan baik.

Pada kesempatan yang sama, Abdi menyampaikan, bahwa sampai dengan hari ini, jumlah mahasiswa baru yang terdaftar di Unpri mencapai angka 900 lebih mahasiswa baru, dan hal ini membuktikan animo kepercayaan masyarakat terhadap Unpri telah meningkat dari tahun ke tahun.

Abdi juga menyebutkan, kegiatan PPS ini diselenggarakan Unpri, dalam rangka memperkenalkan mahasiswa baru terhadap kehidupan kampus dan sistem akademik yang berlaku pada setiap program studi yang ada di Unpri.

"Misi Manusia adalah Belajar. Jadilah generasi muda kebanggaan bangsa yang Berilmu dan berakhlak Mulia, Jayalah Universitas Prima Indonesia, Universitas Kebanggan kita", tutup Abdi sembari mengatakan, UNPRI The Best choice!!


Berita Seputar Universitas:

Berita Lain:

Berita Halaman Depan: