Choky Sitohang Memukau pada Workshop Public Speaking Skills di Medan

Selasa, 03 Januari 2017 11:32:53 oleh Abednego S. Karo Sekali | berita sebelumnya | berita selanjutnya

Choky Sitohang Memukau pada Workshop Public Speaking Skills di Medan

Universitas Prima Indonesia (Unpri) menghadirkan aktor dan pembawa acara televisi terkenal Choky Sitohang pada Workshop Public Speaking Skills Minggu (28/5) di Ruang Serba Guna Lantai 5 Rumah Sakit Royal Prima Jalan Ayahanda Medan.Workshop tampak sangat menarik dan meriah, karena pematen adaiah presenter terbaik di Indonesia. Dengan format round table, santai dan interaktif itu, Choky Sitohang tampil memukau dengan materi yang sangat aplikatif dan informatif.

Diksi atau pilihan kata yang digunakan, kualitas suara serta gastur tubuh Choky Sitohang dalam menyanmpaikan materi, telah memberikan teladan terbaik secara langsung kepada audiens dalam hal kemampuan berbicara di hadapan publik (public speaking skills). Sesi pertama Workshop diakhiri dengan makan malam bersama Choky Sitohang, kemudian dilanjutkan dengan materi sesi tanya jawab.Choky Sitohang juga menyampaikan harapannya kepada Unpri dapat menghasilkan lulusan dengan kompetensi komunikasi yang mumpuni.

Pada kesempatan yang sama juga. Choky Sitohang memberikan masukan kepada Unpri, agar dapat mendesain kurikulum yang sesuai dengan perkembangan kebutuhan dunia kerja saat ini, di mana kemampuan komunikasi, kejujuran dan integrltas serta teamwork adalah keahlian yang paling dibutuhkan di dunia kerja.Workshop yang dihadiri sebanyak 60 peserta tersebut dihadiri juga Ketua BPH Unpri Dr Tommy Leonard SH MKn, Wakil Rektor I Seno Aji, Dekan FTIKUnpri Abdi Darma, Wakil Dekan Fakultas Ekonomi (FE) Unpri Hendry SE MM.

Di sela kunjungan Choky Sitohang ke Kampus Unpri tersebut, Ketua BPH Unpri Dr Tommy Leonard SH MKn menyampaikan harapannya, agar Choky Sitohang Publik Speaking School, dapat menjalin hubungan kerjasama dengan Unpri, dalam rangka membuat sebuah program, yang terintegrasi dengan kurikulum yang akan dikembangkan di Unpri, untuk menciptakan lulusan yang memiliki keunggulan berkomunikasi.


Berita Seputar Fakultas Ekonomi:

Berita Lain:

Berita Halaman Depan: