Yudisium

Fakultas Hukum Universitas Prima Indonesia 2019

Jum'at, 13 September 2019 10:02:11 oleh Mesrawati | berita sebelumnya | berita selanjutnya

Dekan: Milikilah kemampuan komunikasi yang baik, mampu bekerjasama, peganglah selalu prinsip kejujuran dan bersikap benar dalam mengarungi kehidupan, dan memiliki daya cipta dan inovasi serta menjaga integritasi, moral, etika dan jangan lupa almamater.

Fakultas Hukum Universitas Prima Indonesia (FH UNPRI) diliputi rasa lega, haru dan kebahagiaan. Yudisium Fakultas Hukum dilaksanakan pada tanggal 4 September 2019 di four point dan di hadiri oleh Kordinator Unpri Bapak Herbet Wau, S.KM., M..P.H., beserta Wakil Kordinator Unpri Ibu Widya Sari, S.E., M.Si, Struktural FH antara lain Dekan FH Dr. Tommy Leonard, S.H., M.Kn., Ketua Program Studi Ilmu Hukum Rahmayanti, S.H., M.H., dan Sekretaris Program Studi Ilmu Huku Sonya Airini Batubara, S.H., M.H., beserta dosen Fakultas Hukum. <>

Dalam acara Yudisium ini, Fakultas hukum melantik mahasiswa sebanyak 150 orang dan berhak menyandang gelar sarjana hukum melalui kegiatan yudisium. Dalam sambutannya, Dekan Fakultas Hukum UNPRI memberi 5 pesan untuk para alumni yang akan memiliki gelar di belakang nama para mahasiswa/I Fakultas Hukum.

Pertama, memiliki kemampuan komuikasi yang baik. Dengan anda memiliki kemampuan berkomunikasi yang mengandalkan Tuhan dalam setiap persoalan-persoalan kehidupan.

Kedua, mampu bekerjasama. Karena sehebat apapu kemampuan kita tetapi tidak dapat bekerjasama dengan orang lain maka semua itu akan sia-sia.

Ketiga, Peganglah selalu prinsip kejujuran dan bersikap benar dalam mengarungi kehidupan, maka kesuksesan senantiasa mengikuti anda semua selalu.

Keempat, memiliki daya cipta dan inovasi, ciptakan sesuatu yang baru dan baik untuk diri sendiri dan bermanfaat bagi orang lain.

Kelima, menjaga integritasi, moral, etika dan jangan lupa almamater.

Dekan Fakultas Hukum juga berpesan, satu hal yang perlu diingat walaupun anda semua sudah menjadi alumni, kami harapkan silaturrahmi kita tetap terjaga dengan baik, dan tetaplah selalu menjunjung tinggi nama almamater, dan jaga nama baik almamater Fakultas Hukum yang kita cintai.


Berita Seputar :

Berita Lain:

Berita Halaman Depan: