Pertukaran Pendidikan Internasional & Pemasaran China Marketing Society dan Universitas Prima Indonesia Jalin Kerjasama

Penandatanganan Implementation Arrangement (IA)

Selasa, 29 November 2022 11:33:18 oleh Muhammad Aditya Kurnia | berita sebelumnya | berita selanjutnya





Telah dilaksanakan penandatanganan Implementation Arrangement (IA) antara Departemen Kerjasama, Pertukaran Pendidikan Internasional dan Pemasaran, China Marketing Society dengan Universitas Prima Indonesia pada hari Senin, 28 November 2022.

Kerja sama ini secara khusus ditujukan antara Fakultas Kedokteran, Kedokteran Gigi dan Ilmu Kesehatan Program Studi Farmasi Klinis UNPRI dengan Shandong Drug and Food Vocational College terkait pembukaan Program Studi Internasional Farmasi.

Acara dihadiri secara langsung oleh Zhang Hai Bo dari Departemen Kerjasama, Pertukaran Pendidikan Internasional dan Pemasaran, China Marketing Society.

Perwakilan jajaran direksi dan fakultas maupun program studi Sekolah Vokasi Universitas Shandong, Fakultas Farmasi dan Makanan menghadiri acara secara daring melalui zoom meeting, yakni Xu Xue Xin, Wakil Sekretaris dari Sekolah Vokasi Universitas Shandong, Fakultas Farmasi dan Makanan ; Zhang Hai Bo, Komite Pertukaran Pendidikan Internasional, Qu Changyou, Kaprodi Pengobatan Tradisional Cina, Xin Xiaowei, Wakil Kaprodi Pengobatan Tradisional Tiongkok

Selanjutnya, Shao Minghui, Wakil Biro Pengobatan Tradisional Tiongkok, Zhang Kai, Dosen Prodi Pengobatan Tradisional Cina, Qu Xiani, Dosen Prodi Pengobatan Tradisional Cina, Wang Yuan, Dosen Prodi Pengobatan Tradisional Cina, Lu Lifeng, Dosen Prodi Pengobatan Tradisional Cina, Sun Lin Dosen Prodi Pengobatan Tradisional Cina dan Xu Zhenhua, staf pertukaran dan kerja sama internasional.

Sedangkan jajaran direksi Universitas Prima Indonesia yang menghadiri acara adalah : Wakil Rektor IV, Dr. dr Ali Napiah Nasution, M.K.T, M.K.M, SP, Wakil Rektor UNPRI, Dekan Fakultas Kedokteran, Kedokteran Gigi dan Ilmu Kesehatan UNPRI, Prof. Dr. dr. H . Gusbakti Rusip, M.Sc. Sp. KKLP, PKK, AIFM, beserta wakil dekan dan jajarannya.

Acara diawali dengan sambutan dari Rektor UNPRI yang diwakilkan oleh Wakil Rektor IV, sambutan dari Dekan FKKGIK, sambutan dari Departemen Kerjasama, Pertukaran Pendidikan Internasional dan Pemasaran, China, sambutan dari pimpinan dan perwakilan dari Shandong Drug and Food Vocational Colleague secara daring.

Acara dilanjutkan dengan pemberian ulos kepada Zhang Hai Bo dan diteruskan dengan penandatanganan Implementation Arrangement dari pimpinan Departemen Kerjasama, Pertukaran Pendidikan Internasional dan Pemasaran, China Marketing Society dan UNPRI

Setelah acara yang berlangsung di hall kampus utama UNPRI jalan Sampul 4 ini berakhir, rangkaian kegiatan berlanjut dengan diskusi Pelaksanaan Implementation Arrangement dan kunjungan ke Laboratorium FKKGIK UNPRI.


Berita Seputar Universitas Prima Indonesia:

Berita Lain:

Berita Halaman Depan: