FE UNPRI YUDISIUM

Lulusan FE Unpri Harus Terus Menimba Ilmu Pengetahuan

Sabtu, 07 November 2015 10:58:59 oleh Bayu Angga Wijaya | berita sebelumnya | berita selanjutnya

Dekan Fakultas Ekonomi (FE) Universitas Prima Indonesia (Unpri) Medan Cut Fitri Rostina, S.E., M.M., meminta agar lulusan yang baru dikukuhkan ini harus terus menimba ilmu pengetahuan. "Harapan ini dimaksudkan, agar lulusan FE Unpri mampu memenangkan persaingan di dunia kerja", kata Cut Fitri Rostina, S.E., M.M., kepada wartawan di Ruang Serba Guna Rumah Sakit Royal Prima Lantai 5 Jalan Ayahanda Medan. Rabu(2/9).

Acara tersebut dihadiri Wakil Dekan FE Unpri Hendry, S.E., M.M., Kepala Progam Studi, Sekretaris Progam Studi, Kepala & wakil BAA Serta staff BAA Fakultas Ekonomi Unpri serta para Dosen FE Unpri, dan seluruh Wisudawan dan Wisudawati.

Cut Fitri mengatakan, setiap tahun lulusan Sarjana Ekonomi terus bertambah, baik di regional Sumatera Utara maupun secara nasional. "Doa kami mengiringi langkah para alumni semua dalam meniti karir dan kehidupan kedepan”, tegas wanita berkerudung itu.

Sementara itu, Ketua Panitia Yudisium, Kevin mengatakan, pelaksanaan kegiatan Yudisium FE Unpri Angkatan ke VII yang mengangkat tema “Berdedikasi Mewujudkan Tunas-Tunas Bangsa yang Bermanfaat dan Bermartabat” dimaksudkan untuk sebagai salah satu agenda sakral yang dilakukan oleh FE, dalam rangka pengesahan dan pengukuhan gelar wisudawan/ti FE Unpri Medan.

"Besar harapan kita semua, untuk menjadikan Indonesia dapat mengambil posisi penting dalam perekonomian Global, oleh karena itu kita sebagai tunas muda penerus bangsa, wajib mendedikasikan hidup kita sebagai generasi-generasi muda Indonesia yang bermanfaat dan bermartabat serta dapat berbakti bagi nusa dan bangsa", katanya.

Salah satu Perwakilan Alumni FE UNPRI, Edu Maniur menambahkan, bahwa harapan dan doa kami kepada seluruh civitas akademik FE Unpri Medan, agar selalu diberikan kemudahan, kesehatam dan kekuatan untuk terus meningkatkan pelayanan, kinerja dan mutu pendidikan FE Unpri.

Sehingga katanya, kedepannya semakin menjadi lebih baik dan terus menjadi universitas yang banyak mencerdaskan anak bangsa dan menjadi universitas terbaik di kota dan bangsa ini yang menghasilkan banyak lulusan yang terbaik dan berguna bagi nusa dan bangsa ini.

Dekan FE Unpri Cut Fitri Rostina, S.E., M.M., didampingi Wakil Dekan FE Unpri Hendry, S.E., M.M., foto bersama dengan para peserta yudisium FE Unpri Medan.


Berita Seputar Ekonomi:

Berita Lain:

Berita Halaman Depan: