Mahasiswa dan Dosen UNPRI Juara LKTI Medan

Mahasiswa Fakultas Ekonomi (FE) Universitas Prima Indonesia (Unpri) Alex Simanjuntak meraih juara I Lomba Karya Tulis Ilmiah (LKTI) Kota Medan 2016

Selasa, 03 Januari 2017 09:25:18 oleh Abednego S. Karo Sekali | berita sebelumnya | berita selanjutnya

Mahasiswa dan Dosen Unpri Juara LKTI Medan

Mahasiswa Fakultas Ekonomi (FE) Universitas Prima Indonesia (Unpri) Alex Simanjuntak meraih juara I Lomba Karya Tulis Ilmiah (LKTI) Kota Medan 2016 yang dilaksanakan Badan Penelitian dan Pengembangan (Balitbang) Kota Medan. Pada event yang sama, dosen FE Unpri, Hartono, menyabet juara IB. Kepala Balitbang Kota Medan diwakili Sekretaris Dra Siti Maharani Hasibuan mengatakan, kegiatan ini digelar dalam rangka Hari Kebangkitan Teknologi Nasional 2016.

“Kami sangat mengapresiasi semua peserta LKTI yang telah memberikan ide dan gagasan terkait pemanfaatan teknologi informasi,” katanya saat pemberian hadiah kepada para pemenang, kemarin. Menurutnya, Pemerintah Kota Medan selalu berupaya melakukan penguatan sistem inovasi yang berbasis ilmu pengetahuan guna mewujudkan visi Kota Medan menjadi kota masa depan yang multikultural, berdaya saing, humanis, sejahtera, dan religius.

Seiring dengan pesatnya perkembangan teknologi informasi, katanya, Kota Medan akan menuju smart city yaitu kota cerdas yang memberikan kemudahan bagi masyarakat untuk mendapatkan informasi secara cepat dan tepat, tanpa meninggalkan nilai-nilai sebagai bangsa yang beradab, dan bermartabat lainnya untuk terns berkarya dan berinovasi. “Unpri selalu berupaya memfasilitasi mahasiswa dan dosen dalam berbagai ajang kompetisi. Ini sejalan dengan tujuan Unpri menghasilkan lulusan yang berkualitas," tandasnya.
"Ini merupakan salah satu pem-buktian bahwa Unpri selalu mening-katkan kualitas pendidikan," kata tokoh pendidikan Sumut ini.

Tommy berharap prestasi mahasiswa dan dosen Unpri itu dapat memotivasi mahasiswa dan dosen Sementara itu, Ketua BPH Unpri Dr Tommy Leonard SH MKn mengapresiasi prestasi mahasiswa dan dosen Unpri yang meraih juara LKTI Kota Medan 2016.


Berita Seputar Fakultas Ekonomi:

Berita Lain:

Berita Halaman Depan: