Lebih dari Sekedar Kampus UNPRI Resmi Buka Sky Lounge Lantai 23 di Kota Medan

Prima Sky Cafe & Lounge

Senin, 27 Februari 2023 11:52:55 oleh Muhammad Aditya Kurnia | berita sebelumnya | berita selanjutnya



Universitas Prima Indonesia (UNPRI) terus berbenah dalam rangka mewujudkan ketersediaan fasilitas penunjang kelengkapan kampus terpusat UNPRI di Jalan Sampul 3, Kota Medan. Sarana dan Prasarana di Kampus Utama UNPRI semakin lengkap dengan soft launching "Prima Sky Cafe & Lounge" pada hari Senin, 27 Februari 2023. Acara soft launching dihadiri oleh jajaran Yayasan Perguruan Tinggi Prima Indonesia dan civitas akademika UNPRI. Yayasan Perguruan Tinggi Prima Indonesia sangat mengapresiasi pembukaan Prima Sky Cafe & Lounge sebagai komitmen Universitas Prima Indonesia untuk mengimplementasikan visi sociotechnopreneurship universitas.

Prima Sky Cafe & Lounge mengusung sebuah konsep yang unik dan satu-satunya di kota Medan, yakni kafe yang terletak di atas kampus, lantai 22 dan 23 Kampus Sampul UNPRI. Suasana elegant, cozy, dan classy mengantarkan pengunjung dalam sebuah kesan tidak terlupakan, dimanjakan dengan eloknya pemandangan kota Medan dari ketinggian. Konsep yang ditawarkan oleh Prima Sky Cafe & Lounge ini tergolong spesial mengingat rata-rata penyedia makanan dan minuman di kampus berbentuk food court atau kantin. Prima Sky Cafe & Lounge menyediakan beragam pilihan makanan mulai main course dengan Indonesian cuisine seperti ayam penyet, mie hot plate dan nasi goreng maupun Western cuisine (pasta, steak, snack), aneka olahan beverage berbasis kopi (manual brew atau espresso) dan jus akan memuaskan para penikmat kuliner. Dengan konsep yang kekinian, Prima Sky Cafe & Lounge akan menghibur pelanggan dengan live musik akustik setiap weekend. Prima Sky & Lounge merupakan area publik, terbuka untuk masyarakat umum, tidak hanya civitas akademika UNPRI.

Ms. Talent UNPRI 2022, Olivia Angelina Laoli memaparkan bahwa desain Prima Sky Cafe & Lounge sangatlah instagramable, elegant dan cozy sehingga cocok bagi mahasiswa/i atau kaum milenial yang ingin mengerjakan tugas atau sekedar hangout. Di lantai 22 turut tersedia salah satu fasilitas unggulan dari Kampus Utama UNPRI Sampul, yakni Guest House

"So, buat kalian yang penasaran, langsung saja datang ke Universitas Prima Indonesia di Lantai 22," ujarnya.


Berita Seputar Universitas Prima Indonesia:

Berita Lain:

Berita Halaman Depan: