Menyala! Mahasiswi Psikologi UNPRI Magang di Malaysia

Zsazsa Tsabita Azarah, Mahasiswi Fakultas Psikologi UNPRI

Selasa, 27 Agustus 2024 12:03:58 oleh Elhaiza Gq Situmeang | berita sebelumnya | berita selanjutnya

View this post on Instagram

A post shared by Universitas Prima Indonesia (@unpri_medan)

KampusMedan – Medan, Namanya Zsazsa Tsabita Azarah, panggilan akrabnya Zsa zsa, bangga dan bahagia bisa mengikuti program magang internasional. Zsa zsa mahasiswi Fakultas Psikologi Universitas Prima Indonesia (UNPRI) ini diterima magang di Mangala Estate Boutique Resort Gambang Pahang Malaysia.

“Mencoba hal baru adalah suatu kebanggaan bagi saya, salah satunya dengan mengikuti Program Magang Internasional di Mangala Estate Boutique Resort Gambang Pahang, Malaysia, selama 6 bulan (22 September 2023 - 13 Maret 2024. Di sana saya menerima ilmu baru, seperti komunikasi dengan guest dari berbagai Negara, memberikan pelayanan yang baik dan benar, bekerja sebagai Food and Beverage Service”, ujarnya dengan bangga.

Selain memperoleh tambahan ilmu di tempat magang tersebut, Zsa zsa mengaku bisa belajar mandiri survive di luar negeri dan menikmati liburan sambil bekerja, adalah sesuatu yang menyenangkan.

Dengan kemampuan komunikasi lewat penguasaan bahasa dan ketekunannya belajar, Zsa zsa memperoleh penghargaan di negeri orang, bahkan dapat tawaran kerja lagi.

“Selama saya magang, saya juga mendapatkan reward yang dapat mencukupi kebutuhan saya selama di Malaysia, sampai akhirnya saya menyelesaikan magang saya. Saya mendapat tawaran kerja sebagai human research sesuai dengan jurusan saya di Fakultas Psikologi, dan dari magang ini saya lebih bersemangat untuk menggali hal-hal baru lagi”, jelasnya.

Ditanya kesehariannya kuliah di UNPRI, Zsa zsa mengaku aktif sebagai mahasiswa Psikologi UNPRI. “Saya beruntung kuliah di Fakultas Psikologi UNPRI, saya bisa mempelajari kepribadian dan emosi seseorang, layanan perkuliahan baik, layanan staf juga baik. Nah bagi kamu, coba hal baru untuk mendapatkan ilmu yang lebih banyak agar merasakan hal yang luar biasa. Bergabunglah sama kami, karena UNPRI adalah The Best Choice”, pungkasnya.


Berita Seputar Universitas Prima Indonesia:

Berita Lain:

Berita Halaman Depan: