Unpri Berikan Penghargaan dan Beasiswa Kepada mahasiswa Atlit Wushu

Sabtu, 10 Desember 2016 09:22:27 oleh Abednego S. Karo Sekali | berita selanjutnya

MEDAN(Portibi DNP): Universitas Prima Indonesia (UNPRI) Medan memberikan penghargaan dan beasiswa kepada atlit Wushu Harris Hotarius, dengan prestasi Medali Emas (mahasiswa Fakultas Hukum UNPRI, Stambuk 2013) dan Wilbert Sanjaya, dengan prestasi Medali Perak (mahasiswa Fakultas Psikologi UNPRI), Stambuk 2016, yang berprestasi pada Acara Pekan Olahraga Nasional XIX, Di Jawa Barat beberapa waktu lalu.

Acara tersebut dihadiri Ketua BPH UNPRI Dr Tommy Leonard SH MKn, Rektor UNPRI Prof dr Djakobus Tarigan AAI DAAK, Wakil Rektor I Seno Aji SPd M Eng Prac, Wakil Rektor II Ermi Girsang SKM MKes, Koordinator Biro Rektorat Chrismis Novalinda Ginting SSiT MKes, Ka Biro Kerjasama Institusi dan Hubungan Luar Negeri UNPRI Teng Sauh Hwee SE Msi, Dekan Dekan Fakultas Teknologi & Ilmu Komputer Abdi Dharma SKom MKom, Wakil Dekan Fakultas Ekonomi Hendry SE MM dan para mahasiswa UNPRI.

Selain itu, UNPRI juga memberikan penghargaan dan beasiswa kepada mahasiswi UNPRI Dina Aggraini, dengan prestasi sebagai Pemenang Duta Bahasa Sumatera Utara 2016, (mahasiswi Fakultas Ekonomi, Stambuk 2014) dan Adi Putra Rajagukguk, dengan prestasi sebagai Duta Bahasa Favorit Sumatera Utara 2016, (mahasiswa Fakultas Ekonomi, Stambuk 201), yang diselenggarakan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan, Balai Bahasa, Propinsi Sumatera Utara, beberapa hari lalu. Kemudian penghargaan dan beasiswa diberikan juga kepada Gerry Berca Chandra mahasiswa UNPRI, yang berprestasi, pada bidang olahraga Kendo, dengan prestasi sebagai Juara 2 pada acara Medan Kendo Turnamen, dari Fakultas Teknologi & Ilmu Komputer, Stambuk 2014.

Kelima mahasiswa UNPRI tersebut menerima sertifikat penghargaan dan beasiswa langsung dari Pendiri UNPRI dr I Nyoman Ehrich Lister MKes AIFM, Sabtu(1/10) di Ruang Serba Guna lantai 5Rumah Sakit Royal Prima Jalan Ayahanda Medan. Pada acara Pemberian Penghargaan dan Beasiswa Kepada Mahasiswa/i Berprestasi di UNPRI tersebut, dr I Nyoman memberikan ucapan selamat kepada lima mahasiswa yang telah mengharumkan nama UNPRI pada berbagai ajang perlombaan.

Dr I Nyoman mengatakan, prestasi yang telah dicapai itu diharapkan terus ditingkatkan di masa-masa yang akan datang. " Janganlah merasa cepat puas dalam mencapai sesuatu, karena lingkungan di sekitar kita terus berubah. Apa yang kita anggap sebagai kemajuan pada hari ini, esok mungkin sudah dianggap tertinggal oleh zaman, karena itu, jangan berhenti berusaha untuk meningkatkan prestasi yang telah dicapai,"ungkap pria yang dikenal dermawan ini meyakinkan.

“Jika kamu tidak mengejar apa yang kamu inginkan, maka kamu tidak akan mendapatkannya. Jika kamu tidak bertanya maka jawabannya adalah tidak. Jika kamu tidak melangkah maju, kamu akan tetap berada di tempat yang sama. Adalah baik untuk merayakan kesuksesan, tapi hal yang lebih penting adalah untuk mengambil pelajaran dari kegagalan,"kata dr I Nyoman. Dr I Nyoman mengharapkan, kepada para pemenang lomba mudah - mudahan prestasi yang telah diukir, akan memicu mahasiswa/i lain, untuk meningkatkan kemampuan dan prestasinya.

Kepada seluruh mahasiswa/i UNPRI lainnya, dr I Nyoman juga mengharapan, untuk lebih meningkatkan prestasi dan terus berkarya, terutama dalam bidang akademik, maupun non akademik.P08


Berita Seputar :

Berita Lain:

Berita Halaman Depan: