Kopertis: UNPRI salah satu Perguruan Tinggi Terbaik di Sumatera Utara

UNPRI mewisuda Lulusan terbaiknya

Sabtu, 10 Desember 2016 09:31:56 oleh Abednego S. Karo Sekali | berita sebelumnya | berita selanjutnya

MEDAN(Portibi DNP):Koordinator Kopertis Wilayah I Sumut Prof Drs Dian Armanto MPD MA MSc diwakili Rahmawati SH MAP mengatakan, Universitas Prima Indonesia (UNPRI) Medan merupakan salah satu Perguruan Tinggi Swasta (PTS) Terbaik di Sumut, yang dapat mengelola perkuliahan secara efektif dan efisien, serta memiliki fasilitas yang lengkap dàn memiliki dosen yang sesuai juga berpengalaman. "Kita berharàp UNPRI dapat terus memberikan pelayanan perkuliahan yang baik, yang sesuai dengan harapan seperti yang sudah diberikan selama ini,"kata Rahmawati dihadapan para wisudawan/i UNPRI kemarin ďi Hermes Jalan Mongonsidi Medan.

Acara wisyda itu dihadiri Dandim 0201/BS Kota Medan Kolonel Inf Maulana Ridwan, Ketua BPH UNPRI Medan Dr Tommy Leonard SH MKn, Rektor UNPRI Prof Djakobus Tarigan, Direktur Sekolah Pasca sarjana UNPRI Dr Azzaruddin SH MKn, Sekretaris Sekolah Pasca Sarjana UNPRI Ir Yusriyando SH MH, para anggota senat UNPRI dan undangan lainnya. Untuk itu, katanya, Kopertis berharap UNPRI memberikan bukan hanya ilmu pengetahuan tapi juga rekayasa rancang bangun kewirausahaan, sehingga wisudawàñ/i bukan hanya mampu bekerjà, tapi juga mampu menciptakan pekerjaan."Inilah saatnya UNPRI berkarya dan memberikan yang terbaik untuk mahasiswanya. Kami berharàp UNPRI dapat menjadi perguruan tinggi yang mampu mengembangkan budaya akademis, dan memberdayakan pendidikan karakter dan SDM,"katanya.

Dalam hal ini, katanya, Kopertis akan membantu sebaik mungkin dalam melayani UNPRI dan PTS lainnya di Sumut.Sementara itu, Rektor UNPRI Prof Djakobus Tarigan mengatakan, pelaksanaan acara wisuda ini sangatlah membahagiakan kita semua, termasuk kebahagiaan UNPRI. "ini pertanda UNPRI sudah dipercaya oleh masyarakat, baik ďi Sumut màupun di luar Sumatera. bahkàn sudah dikenal sampài ke negara Asian. Contohnya baru-baru ini UNPRI kedatangan tamu dari kedutaan Amerika dan para dokter dari Belgia. Ini suatu kebanggaan dari UNPRI,"kata rektor. Menurut rektor keberhasilan ini tidak terlepas dari dukungàn dan dorongàn dari pendiri UNPRI Dr I Nyoman Ehrich Lister, M.Kes, AIFM. Pada kesempatan yang sama juga, Sekretaris Sekolah Pasca Sarjana UNPRI Ir Yusriando SHMH menyatakan, suatu kebanggaan tersendiri bagi UNPRI atas dibukannya Sekolah Pascasarjana UNPRI.

Dandim 0201/BS menyampaikan rasa terimakasihnya kepada UNPRI. Dandim menyatakan tidak ragu menuntut ilmu di Sekolah Pascasarjana UNPRI. Dari kelayakàn istitusi , UNPRI memiliki fasilitas infrastruktur yang lengkap dan memiliki dosen yang berpengalaman.Untuk itu, Dandim mengajak, mari bersama-sama untuk membesarkan UNPRI.


Berita Seputar UNPRI:

Berita Lain:

Berita Halaman Depan: