KERJASAMA DENGAN PARAMOUNT BED CO., LTD.

Pembina, dan juga Ketua BPH Yayasan Berkunjung Ke Jepang Dalam Rangka Kerjasama Rumah Sakit Pendidikan Fakultas Kedokteran UNPRI (Royal Prima) Dengan Paramount Bed Co., Ltd.

Jum'at, 18 Mei 2012 16:25:45 oleh Abdi Dharma | berita sebelumnya | berita selanjutnya

General Manager Chiba Factory Paramount Bed Co., Ltd. (Jepang) Seiichi Uchiyama :

Rumah Sakit Royal Prima satu-satunya Rumah Sakit di Sumatera Utara yang seluruh Bednya menggunakan Bed Paramount.

Pembina, dr. I Nyoman Ehrich Lister, M.Kes, AIFM, memberikan cenderamata yang diterima oleh General Manager Chiba Factory Paramount Bed Co., Ltd. (Jepang) Seiichi Uchiyama.

Pada tanggal 8-16 September 2012, Pembina, dan Ketua BPH Yayasan berkunjung ke Jepang dalam rangka memenuhi undangan Paramount Bed, Co, Ltd. di Jepang.

Sebagai bentuk pelayanan yang prima, Rumah Sakit Royal Prima bekerjasama dengan P.T. Paramount Bed dalam penyediaan 300 tempat tidur pasien merek Paramount (Jepang) dengan teknologi yang tinggi.

Pengadaan 300 tempat tidur pasien tersebut bertujuan untuk memberikan pelayanan yang prima dan kenyamanan kepada pasien di Rumah Sakit Royal Prima.

Seiichi Uchiyama, General Manager Chiba Factory Paramount Bed (Jepang) mengungkapkan Rumah Sakit Royal Prima merupakan satu - satunya Rumah Sakit Pendidikan di Sumatera Utara yang seluruh tempat tidur pasiennya menggunakan Bed Paramount.

"Kami sangat bangga dan berterimakasih atas kepercayaan Rumah Sakit Royal Prima menggunakan Bed Paramount." tambahnya.

Pada kesempatan yang sama Senior Manager P.T. Paramount Bed indonesia, Satoshi Miyauchi mengatakan, tempat tidur pasien merek Paramount telah dipergunakan di manca negara dimana keunggulan dari produk tempat tidur merek Paramount ini tidak hanya mudah dioperasikan sendiri oleh pasiennya, namun juga memudahkan kerja para perawat yang sebelumnya harus menyesuakan posisi tidur pasien dengan cara manual dan tempat tidur pasien dari paramount sangat memperhatikan aspek kenyamanan dan keselamatan pasien.

"Dijamin tempat tidur tersebut mampu bertahan hingga 20 tahun lebih, termasuk kasur tempat tidur pasien juga bisa tahan lama" tambahnya.


Berita Seputar Universitas:

Berita Lain:

Berita Halaman Depan: