FH UNPRI

Mahasiswa FH Unpri Kunjungi Lapas Wanita Kelas IIA Medan

Jum'at, 06 November 2015 07:45:30 oleh Bayu Angga Wijaya | berita sebelumnya | berita selanjutnya

Sebanyak 60 orang mahasiswa Fakultas Hukum (FH) Universitas Prima Indonesia dipimpin Wakil Dekan I FH UNPRI Theresia Simatupang, S.H., M.Hum., beserta dosen Rahmayanti, S.H., M.H., dan Satria Braja Hariandja, S.H., M.H., melakukan kunjungan ke Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Wanita Kelas II A Medan, pada 5-6 Mei 2015.

Kunjungan tersebut diterima dengan penuh kekeluargaan oleh Kepala Seksi Binadik Marlia R.S AMd., IP., S.H., dan Asmah Simatupang S. Ag., M.H., sebagai Kasupsi Bimaswat dan Perawat.

"Kunjungan ini merupakan salah satu bentuk realisasi kerjasama (MoU) antara FH UNPRI dengan Kanwil DepkumHam Provinsi Sumatera Utara dalam bidang pengembangan pendidikan Hukum, dan melanjutkan kegiatan perkuliahan klinis hukum di Pengadilan Negeri (PN) Medan", kata Wakil Dekan I FH UNPRI Theresia Simatupang, S.H., M.Hum., kepada wartawan, Sabtu (9/5) di Medan.

Dalam kunjungan tersebut, kata Simatupang, mahasiswa FH Unpri melakukan wawancara kepada beberapa warga binaan, untuk mengetahui tindak pidana yang dilakukan warga binaan dan unsur-unsur tindak pidana yang dilakukan oleh warga binaan tersebut.

Foto Bersama dengan Kasupsi Bimaswat dan Perawat Ibu Asmah Simatupang, S. Ag., M.H., dan dosen Satria Braja Hariandja, S.H., M.H., dan Rahmayanti S.H., M.H., beserta mahasiswa/i FH UNPRI.


Berita Seputar Hukum:

Berita Lain:

Berita Halaman Depan: