KUNJUNGAN UNPRI

ISTN Jakarta Kunjungi UNPRI

Kamis, 05 November 2015 09:51:59 oleh Bayu Angga Wijaya | berita sebelumnya | berita selanjutnya

Rektor Institut Sains dan Teknologi Nasional (ISTN) Jakarta Prof. Ir. Agus Priyono, Ph.D., Direktur Pascasarjana iSTN Prof Dr. Ir. Dahmir Dahlan, Sekretaris Pascasarjana ISTN Ir. M Firdaus, M.T., beserta rombongan mengunjungi Universitas Prima Indonesia, Rabu(22/4). Rombongan tersebut, disambut langsung Ketua BPH Unpri Dr. Tommy Leonard, S.H., M.Kn., Wakil rektor I Seno Aji, S.Pd., M.Eng., Prac., Dekan Fakultas Teknologi dan Ilmu Komputer Unpri Abdi Dharma, S.Kom., M.Kom., beserta jajaran Rektorat Unpri di Lantai 5 Rumah sakit Royal Prima Jalan yahanda Medan.

"Kunjungan ini merupakan satu dari sekian rangkaian kegiatan ISTN Jakarta, dalam persiapan The 3rd International Seminar 'Innovation Reseaarch for Science, Technology and Culture (IRSTC), yang akan diselenggarakan di Politeknik Banda Aceh Pada 24 – 27 November mendatang", kata Ketua BPH Unpri Dr Tommy Leonard, S.H., M.Kn.

Dikatakan Tommy, sebagai universitas yang tengah berkembang pesat, Unpri diberikan kepercayaan oleh ISTN Jakarta, untuk terlibat aktif dalam kepanitiaan perhelatan saintifik berskala internasional tersebut

Sehingga, kata Tommy, dalam waktu dekat, Kompetisi Desain Web dan Animasi bertema “Smart City” untuk tingkat perguruan tinggi se-Sumatra Utara, yang akan diselenggarakan Unpri bekerjasama dengan kepanitiaan IRSTC yang telah ditunjuk oleh ISTN Jakarta.

Disebutkan Tommy juga, bahwa sejalan dengan hal itu, dalam rangka mewujudkan Unpri sebagai kampus yang mengusung tagline “The Smart University”, perbincangan seputar kerjasama antara ISTN dan Unpri, telah disepakati untuk saling bersinergi dalam hal pengembangan pendidikan berbasis kompetensi dan riset unggulan, pengembangan kerjasama dengan pihak ketiga seperti pemerintah, perusahaan dan universitas luar negeri, serta pengembangan tema-tema penelitian, dalam kerangka kesiapan Indonesia menuju Masyarakat Ekonomi Asean 2015.

Di akhir kunjungan tersebut, Tommy berjanji akan segera menindaklanjuti dengan melaksanakan penandatanganan MoU dan kunjungan balasan ke ISTN Jakarta.

"Semoga kedepan akan terjalin hubungan baik dan sinergi positif, antara kedua belah pihak untuk peningkatan mutu pendidikan dan penelitian di Indonesia pada umumnya", ucap Tommy sembari berharap.

Ketua BPH Unpri Dr. Tommy Leonard, S.H., M.kn., didampingi Wakil rektor I Seno Aji, S.Pd., M.Eng., Prac., menerima kunjungan Rektor Institut Sains dan Teknologi Nasional (ISTN) Jakarta Prof. Ir. Agus Priyono, Ph.D., Direktur Pascasarjana iSTN Prof. Dr. Ir. Dahmir Dahlan, Sekretaris Pascasarjana ISTN Ir. M Firdaus, M.T., beserta rombongan.

Ketua BPH Unpri Dr. Tommy Leonard SH., M.kn., menyerahkan cenderamata kepada Rektor Institut Sains dan Teknologi Nasional (ISTN) Jakarta Prof. Ir. Agus Priyono, Ph.D., usai pertemuan.


Berita Seputar Universitas:

Berita Lain:

Berita Halaman Depan: