WORKSHOP LEADERSHIP ENGAGEMENT

UNPRI Hadirkan Jacob Mathew di Workshop Leadership Engagement

Jum'at, 06 November 2015 16:43:08 oleh Bayu Angga Wijaya | berita sebelumnya | berita selanjutnya

Universitas Prima Indonesia (UNPRI) menghadirkan salah satu coach atau pelatih terbaik dunia di bidang rapid transformational training Mr. Jacob Mathews dari New Zealand pada Workshop Leadership Engagement, Kamis(18/6) di Ruang Serbaguna Lantai 5 RS Royal Prima Jalan Ayahanda Medan.

Pada acara yang dihadiri 32 orang peserta tersebut dihadiri Ketua BPH UNPRI Dr. Tommy Leonard, S.H., M.Kn., pejabat struktural Rumah Sakit ( RS) Royal Prima, para dekan dan Ka.Prodi di jajaran UNPRI. Dengan format santai dan interaktif, Mr. Jacob tampil memikat perhatian audiens dengan materi yang sangat aplikatif dan informatif dalam bahasa Inggris.

Materi singkat yang disampaikan Mr. Jacob telah memberikan pelajaran berharga dan prespektif terbaik, kepada audiens dalam hal kemampuan mengelola dan memimpin teamwork berdasarkan prinsip “leadership engagement”.

Meskipun workshop dilakukan di hari pertama Ramadhan 1436 H, namun seluruh peserta mengikuti dengan antusias dan terlibat aktif dalam diskusi dua arah. Mr. Jacob memberikan masukan kepada UNPRI tentang pentingnya keterikatan dan kedekatan hubungan emosional namun tetap profesional antara pimpinan dan bawahan, sehingga setiap individu didalam organisasi bekerja optimal dengan cost minimal.

Diakhir workshop, warga New Zealand tersebut mengungkapkan harapannya dan optimisme tentang peluang besar UNPRI kedepan, agar dapat menjadi salah satu universitas swasta terbaik dengan menerapkan prinsip-prinsip leadership engagement dalam tata kelola organisasi.

BPH UNPRI Dr. Tommy Leonard, S.H., M.Kn., beserta pejabat struktural RS Royal Prima, para dekan dan Ka.Prodi di jajaran UNPRI foto bersama dengan salah satu coach atau pelatih terbaik dunia di bidang rapid transformational training Mr. Jacob Mathews dari New Zealand pada Workshop Leadership Engagement.


Berita Seputar Universitas:

Berita Lain:

Berita Halaman Depan: