MEDAN CHOIR COMPETITION 2015

Panitia Medan Choir Competition 2015 Kunjungi Unpri

Jum'at, 06 November 2015 14:03:44 oleh Bayu Angga Wijaya | berita sebelumnya | berita selanjutnya

De’ualu panitia Medan Choir Competition 2015, Senin(4/5) mengunjungi Universitas Prima Indonesia (Unpri) Medan, dalam rangka persiapan acara kompetisi paduan suara bergengsi tingkat nasional, yang akan dilaksanakan pada 23-27 Juni mendatang. Rombongan De’ualu yang terdiri dari Prof. Mauly Purba, M.A., Ph.D., Jan Rohtuahson Sinaga, Horas Simangunsong, Macistina Lumbanraja, Hothita Banuarea dan Andini W disambut dengan baik dalam suasanan kekeluargaan oleh Ketua BPH Unpri Dr. Tommy Leonard, S.H., M.Kn., Wakil Rektor I Unpri Seno Aji, SPd., M.Eng, Prac., beserta jajaran rektorat Unpri di ruang rapat lantai.5 Kampus Unpri Jalan. Belanga No.1 Medan.

Ketua BPH Unpri Dr. Tommy Leonard, S.H., M.Kn., Selasa(5/5) mengatakan, kunjungan tersebut merupakan bagian dari rangkaian kegiatan menuju The 1st North Sumatera International Choir Competition.

Dikatakan Tommy, sebagai universitas yang tengah berkembang pesat di kota medan, Unpri diberikan kepercayaan oleh De’ualu untuk ikut terlibat dalam perhelatan seni berskala internasional tersebut.

Sejalan dengan hal itu, kata Tommy lagi, dalam rangka mewujudkan Unpri sebagai kampus yang mengusung tagline “The Best Choice”, perbincangan seputar kerjasama antara UNPRI dan De’ualu, telah disepakati untuk saling bersinergi dalam hal pengembangan potensi mahasiswa Unpri di bidang tarik suara, sebagai lumbung suara emas di kawasan Sumatera.

Di akhir kunjungan tersebut, Tommy berharap, semoga kedepan akan terjalin hubungan baik dan sinergi positif antara kedua belah pihak, untuk peningkatan mutu kegiatan kemahasiswaan di tingkat nasional dan internasional.


Berita Seputar Universitas:

Berita Lain:

Berita Halaman Depan: