Total 43 Prodi, PTS Terbesar di LLDikti 1 : UNPRI Buka Prodi Baru

Penyerahan SK Pembukaan Prodi Rekayasa Sipil

Jum'at, 24 Maret 2023 20:38:41 oleh Muhammad Aditya Kurnia | berita sebelumnya | berita selanjutnya



Universitas Prima Indonesia (UNPRI) kembali menorehkan sebuah prestasi cemerlang melalui keberhasilan membuka Program Studi (prodi) Rekayasa Sipil berdasarkan Surat Keputusan Mendikbudristek Nomor 269/E/O/2023. Prodi ini merupakan prodi ke 43 yang dikelola UNPRI dalam 8 Fakultas. Torehan keberhasilan ini memantapkan langkah UNPRI untuk menjadi Perguruan Tinggi Swasta terbaik di LLDikti 1 dan mencapai UNPRI unggul di 2026.

Penyerahan Surat Keputusan (SK) pada hari Jumat, 24 Maret 2023 dilakukan langsung oleh Ketua LLDikti 1, Prof. Drs. Saiful Anwar Matondang M.A, Ph.D. Adapun perwakilan rektorat UNPRI yang menghadiri penyerahan SK pembukaan prodi Rekayasa Sipil adalah Rektor UNPRI, Rektor UNPRI, Prof Dr, Chrismis Novalinda Ginting, M.Kes, Prof. Dr. Ermi Girsang, M.Kes., M.Biomed., AIFO dan Dekan Fakultas Sains dan Teknologi, Prof. Ir. Bhakti Alamsyah, MT, P.hD.

Kepala LLDikti Prof Drs. Saiful merasa bangga dengan perkembangan pesat UNPRI. Saat ini UNPRi merupakan kampus swasta satu satunya di Sumatera yang lengkap, mampu mengelola program studi mulai diploma, sarjana, master, doktor bahkan sekarang sudah ada spesialis dokter. Prestasi lebih lanjut telah dibuktikan dengan pembukaan program studi Rekayasa Sipil sehingga untuk saat ini UNPRI telah mengelola 43 prodi.

Rektor UNPRI mencanangkan target bahwa pengembangan dan pembangunan terus dilakukan baik dari pengembangan sumber daya manusia, pengembangan sarana prasarana ataupun pengembangan bidang akademik yang adaptif dan responsif sesuai tuntutan dan kebutuhan masyarakat saat ini.




Berita Seputar Universitas Prima Indonesia:

Berita Lain:

Berita Halaman Depan: