PENYERAHAN SERTIFIKAT PENDIDIKAN KHUSUS PROFESI ADVOKAT

Kerjasama Fakultas Hukum Unpri dengan DPN PERADI

Kamis, 16 Mei 2013 21:48:03 oleh Abdi Dharma | berita sebelumnya | berita selanjutnya

PKPA Gelombang I yang diselenggarakan atas kerjasama DPN PERADI dengan FH UNPRI yang didukung oleh Yayasan Bina Justisia telah terlaksana dengan baik pada tanggal 8 Maret 2013 s.d. 6 April 2013. PKPA tersebut dapat terlaksana dengan baik karena didukung oleh pengajar yang berasal dari kalangan praktisi dan akademisi yang telah berpengalaman di bidangnya masing - masing seperti Hasanuddin Nasution, S.H. (Advokat – Sekjen PERADI), Dr. H. Fauzie Yusuf Hasibuan, S.H., M.Hum. (Advokat – Ketua KP2AI PERADI), H. Syamsul Bahri Barot, S.H., M.H. (Hakim Tinggi), Tripeni Isiranto Putro, S.H., M.Si (Ketua Pengadilan Tata Usaha Negara Medan), Drs. H. Mohammad Noor Huldrien, S.H., M.H. (Ketua Pengadilan Agama Medan), Subiharta, S.H., M.Hum. (Hakim Pengadilan Niaga Medan), Dr. Mahmud Mulyadi, S.H., M.Hum., Dr. Mahmul Siregar, S.H., M.H., Dr. T. Keizerina Devi, S.H., M.H., CN (Akademisi).

Peserta yang telah mengikuti PKPA dengan tingkat kehadiran di atas 80% berhak memperoleh Sertifikat Pendidikan PKPA. Penyerahan sertifikat PKPA mulai tanggal 14 Mei 2013 yang diserahkan secara simbolis oleh Dekan FH UNPRI (Tommy Leonard, S.H., M.Kn.) kepada salah satu peserta PKPA, yaitu Suidia, S.H. di Fakultas Hukum Universitas Prima Indonesia. Dalam kesempatan tersebut, Dekan FH UNPRI menyatakan bahwa Sertifikat PKPA sudah dapat diperoleh di Fakultas Hukum Universitas Prima Indonesia, Jalan Sekip Simpang Sikambing pada pukul 09.00 – 17.00 WIB.

Tingginya minat masyarakat untuk mengikuti PKPA tersebut direspon dengan membuka gelombang II yang akan diselenggarakan pada awal bulan Juni 2013. Untuk informasi pelaksanaan Gelombang II dapat menghubungi Rahmayanti, S.H., M.H.


Berita Seputar Hukum:

Berita Lain:

Berita Halaman Depan: