KEPANITERAAN KLINIK FAKULTAS KEDOKTERAN UNPRI

Mahasiswa Fakultas Kedokteran Unpri melaksanakan Kepaniteraan Klinik (Co Ass) di RSUD Dr. R. M. Djoelham Binjai

Rabu, 11 April 2012 08:46:54 oleh Abdi Dharma | berita sebelumnya | berita selanjutnya

Dekan FK UNPRI Dr. FirmanSitepu, Sp.A melaksanakan yudisium terhadap 20 mahasiswa semester VII FK UNPRI pada tanggal 28 Maret 2012 dan telah dinyatakan lulus dan berhak menyandang gelar Sarjana Kedokteran (S.Ked).

Mahasiswa yang telah di yudisium tersebut menyelesaikan Pendidikan Sarjana Kedokteran dengan tepat waktu selama 7 (tujuh) semester dalam jangka waktu 3 tahun 6 bulan, selanjutnya melaksanakan Kepaniteraan Klinik sejak tanggal 02 April 2012 di rumah sakit pendidikan utama Fakultas Kedokteran Universitas Prima Indonesia di RSUD Dr.R.M. Djoelham Binjai.

Mahasiswa yang mengikuti Kepaniteraan Klinik adalah :

  1. Ayu Hastuti Pratiwi, S.ked
  2. Anggi Yantomi, S.ked
  3. Bella Negustin, S.ked
  4. Eka Sahara Limbong, S.ked
  5. Eva Marlina Purba, S.ked
  6. Hotmauli Sinaga, S.ked
  7. Jumiyem, S.ked
  8. Jun Meilda Friska Harefa, S.ked
  9. Melfa Silitonga, S.ked
  10. Muhammad Arief, S.ked
  11. Yanita Dame Eirene Manurung, S.ked
  12. Yoki Citra Perwira, S.ked
  13. M Chairul Wahyu, S.ked
  14. Siti Anita, S.ked
  15. Wahyu Agung Nugroho, S.ked
  16. Lidya Kriestiantie, S.ked
  17. Daniel Prem Raj Pandid, S.ked
  18. Dennis Wijaya, S.ked
  19. Amril Purba, S.ked
  20. Friska Sembiring, S.ked

Pada tanggal 09 April 2012 Dekan Fakultas Kedokteran UNPRI Dr. Firman Sitepu, Sp.A berkunjung ke RSUD Dr. R. M. Djoelham Binjai didampingi Pembina, dr. I Nyoman Ehrich Lister, M.kes, AIFM, Ketua BPH Yayasan Tommy Leonard, SH, Mkn dan koordinator mahasiswa Komite Pendidikan Pelatihan dan Pengembangan Teknologi Kesehatan (KOPPETKES) RSUD Dr. R. M. Djoelham Binjai Dr. Romy Ananda Lukman memberikan bimbingan dan arahan langsung kepada mahasiswa Fakultas Kedokteran Unpri yang sedang melaksanakan Kepaniteraan Klinik (Co Ass).

Salah seorang mahasiswa yang mengikuti Kepaniteraan Klinik Ayu Hastuti Pratiwi, S.ked menyatakan bahwa seluruh mahasiswa sangat puas mengikuti pendidikan di Fakultas Kedokteran Unpri karena dapat menyelesaikan pendidikan Sarjana Kedokteran (S.Ked) tepat waktu selama 3,5 tahun dan saat ini sedang melaksanakan Kepaniteraan Klinik (Co Ass) di RSUD Dr. R. M. Djoelham Binjai dan kami bangga karena Fakultas Kedokteran Unpri telah terakreditasi BAN PT.

Dalam kesempatan tersebut Dr. Firman Sitepu, Sp.A Dekan Fakultas Kedokteran Unpri menyatakan kegembiraannya karena mahasiswa FK Unpri dapat menyelesaikan sarjana kedokteran tepat waktu dan rajin melaksanakan Co Ass dan diharapkan 1,5 tahun ke depan akan dilantik menjadi dokter sehingga dapat segera memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat luas.

Dr. Firman Sitepu, Sp.A juga menyatakan bahwa bulan Agustus 2012 RS Pendidikan FK UNPRI di jalan Ayahanda yang berkapasitas 350 bed akan dioperasionalkan sehingga kedepan FK UNPRI memiliki 2 Rumah Sakit Pendidikan utama yaitu Rumah Sakit Royal Prima (milik FK UNPRI) dan RSUD Dr. R. M. Djoelham Binjai. (Tmy)


Berita Seputar Kedokteran:

Berita Lain:

Berita Halaman Depan: