Pusat Unggulan Iptek & Pengabdian Masyarakat - Neuromarketing



Struktur Organisasi PUI Neuromarketing

No. Jabatan Nama
1 Pembina : Prof. Dr. Chrismis Novalinda Ginting, M.Kes
2 Penangung Jawab
  1. Abdi Darma, S.Kom, M.Kom
  2. Edy Fachrial, S.Si, M.Si
  3. dr. Rizki Edmi Edison, Ph.D
3 Ketua : Demak Claudia Yosephine Simanjuntak, S.E, M.M
4 Sekretaris : Esther Praja Angggriany Panggabean, S.E, M.Si
5 Kelompok Riset Consumer Behaviour
Koordinator : Fenny Krisna Marpaung, S.E, M.Si
Anggota
  1. Sabrini Mentari Rejeki, S.Psi, M.Psi
  2. Mawaddah Harahap, S.Kom, M.Kom
  3. Hendra Jonathan Sibarani, S.ST, M.Si
  4. Haposan Lumbantoruan, M.Psi
  5. Evta Indra, M.Kom
6 Kelompok Riset Marketing Strategy
Koordinator : Dr. Dede Ansyari Guci, S.E, M.Sc
Anggota
  1. Diny Atrizka S.Psi, M.Psi
  2. Evta Indra, S.Kom, M.Kom
  3. Mas Intan Purba, S.Si, M.Si
7 Sekretariat
Koordinator : Nova Mawar Hutabarat S.Pd, M.Pd
Anggota
  1. Lufti Bukhori
  2. Alfi Damayanti
  3. John Kerli

Tugas Pokok dan Fungsi

  1. Melakukan penelitian dan pengembangan dalam bidang Neuro Marketing dengan pendekatan neurosains.
  2. Mengembangkan metode dan teknik dalam memahami perilaku konsumen berdasarkan pengetahuan neurosains.
  3. Menyebarkan pengetahuan dan praktik terbaik dalam Neuro Marketing kepada masyarakat luas.
  4. Menyelenggarakan kegiatan pelatihan, seminar, dan konferensi di bidang Neuro Marketing untuk meningkatkan pemahaman dan keterampilan para praktisi pemasaran.
  5. Menjalin kerjasama dengan institusi, industri, dan lembaga terkait untuk pengembangan penelitian dan inovasi dalam Neuro Marketing.
  6. Membantu dalam penyusunan strategi pemasaran berdasarkan temuan penelitian Neuro Marketing.
  7. Mengawasi dan memantau kegiatan riset yang dilakukan oleh anggota PUI PT Neuro Marketing.