Mengukir Prestasi ditengah Pandemi, InHeNce 2021 UNPRI berjalan dengan sukses !

Internasional Conference on Health, Instrumentation & Measurement and Natural Sciences

Jum'at, 30 Juli 2021 14:53:28 oleh Muhammad Aditya Kurnia | berita sebelumnya | berita selanjutnya



Mengukir prestasi ditengah Pandemi, Universitas Prima Indonesia (UNPRI) berhasil menggelar event sekaligus perhelatan kegiatan akademik akbar dengan skala Internasional. Internasional Conference on Health, Instrumentation & Measurement and Natural Sciences (InHeNce) 2021 telah berhasil mewarnai agenda akademik dengan seminar dan pemaparan ide serta penelitian kreatif oleh para Invited Speakers dan Presenters pada tanggal 14-16 Juli 2021.

Dengan mengusung tema “Contemporary Health Sciences - from research to clinical” InHeNce 2021 diramaikan secara virtual oleh lebih dari 180 peserta yang berasal dari Indonesia, Amerika, Kanada, Spanyol, Jepang, Korea, Tiongkok, Singapura, Thailand, Malaysia, India, Kolombia, Uzbekistan dan Peru. Berfokus kepada dampak pandemi Covid-19 yang membatasi kegiatan tatap muka, InHeNce 2021 hadir untuk membangun paradigma baru untuk layanan kesehatan cerdas pada era digital dengan skala Internasional.

UNPRI sebagai penyelenggara memiliki tekad untuk mempromosikan penelitian dasar dan terapan demi kemajuan layanan kesehatan yang melibatkan akademisi, insinyur, dokter, praktisi, dan peneliti untuk berbagi pengetahuan mutakhir, pengalaman klinis, ide pada bidang kesehatan, instrumentasi, dan pengukuran, serta ilmu pengetahuan alam. Senada dengan para International Keynote Speakers InHeNce 2021 yang berasal dari berbagai negara, sudah seharusnya event seperti ini rutin diselenggarakan untuk melahirkan ide baru dan gagasan kreatif untuk memberi solusi permasalahan kesehatan yang sedang terjadi secara global.

Ketua panitia penyelenggara yaitu Bapak Refi Ikhtiari, Ph.D menyebutkan bahwa InHeNce 2021 disaksikan lebih dari 700 partcipants yang berasal dari mancanegara dengan disertai animo dan semangat yang luar biasa dalam merespon ide kreatif dari para Keynote Speakers. Rektor Universitas Prima Indonesia yaitu Ibu Prof. Dr. Chrismis Novalinda Ginting, M.Kes. senantiasa mendukung penuh dan mengapresiasi tinggi keberhasilan para panitia atas terselenggaranya event akbar InHeNce 2021 serta berharap agar pelaksanaanya dapat diteruskan secara rutin di setiap tahun. #UNPRITHEBESTCHOICE

InHeNce 2021 organized by : Universitas Prima Indonesia (UNPRI), IEEE Indonesia Section CSS/RAS Joint Chapter, IEEE Indonesia Section IMS/ITS Joint Chapter.


Berita Seputar Kesehtatan Masyarakat:

Berita Lain:

Berita Halaman Depan: