CHARITY FUN WALK IV

Acara Charity Fun Walk IV Keluarga Besar Universitas Prima Indonesia Berlangsung MeriahAcara Charity Fun Walk IV Keluarga Besar Universitas Prima Indonesia Berlangsung Meriah

Selasa, 23 September 2014 12:01:25 oleh Abdi Dharma | berita sebelumnya | berita selanjutnya

Minggu, 01 Juni 2014, Charity Fun Walk (CFW) IV yang diselenggarakan keluarga besar Universitas Prima Indonesia (Unpri) meriah, karena acara tersebut dibarengi dengan berbagai kegiatan.

CFW IV tersebut dihadiri Ketua Pembina Yayasan Prima Indonesia, dr. I Nyoman Ehrich Lister M.Kes., AIFM, Ketua BPH Unpri, Dr.Tommy Leonard, S.H., M.Kn., Rektor Unpri, Prof. Dr. Djakobus Tarigan, AAI, DAAK, Dekan Fakultas Kedokteran Gigi, Prof. Dr. drg. Monang Panjaitan, M.S., M.A., Wakil Rektor II, Ermi Girsang, SKM, M.Kes.

Acara yang digelar di kampus II Unpri, Jalan Sekip Simpang Sei Kambing Medan, itu sama seperti tahun - tahun sebelumnya, seperti hiburan berupa dancing, singing, lucky draw, dan lain - lain.

Selain itu, keluarga besar Unpri melaksanakan senam bersama, kemudian jalan santai dilanjutkan dengan penyerahan sumbangan. Serta tidak ketinggalan juga show dari penampilan mahasiswa Unpri, Tae Kwan Do dan terakhir acara bebas.

Untuk lebih meramaikan acara juga dibuka stan makanan dan minuman. Tak hanya itu, panitia juga menggelar kegiatan donor darah yang bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Medan.

Ketua BPH Unpri, Dr.Tommy Leonard, S.H., M.Kn., menyatakan rasa gembiranya, karena kegiatan CFW IV mendapat antusiasme yang besar baik dari kalangan kampus sendiri, maupun dari masyarakat setempat. Semua mahasiswa dari seluruh fakultas di Unpri ikut berpartisipasi. Menurut Dekan Fakultas Hukum Unpri ini juga, CFW IV bertujuan sebagai ajang silaturahmi antara mahasiswa dengan lingkungan di Unpri.

Dengan jalan santai juga, kata Tommy, secara tidak langsung dapat menumbuhkan minat berolah raga dan terjalin kebersamaan. Karena itulah, Unpri tetap berupaya akan lebih meningkatkan kegiatan serupa untuk masa yang akan datangnya.

Usai jalan santai, Ketua Pembina Yayasan Universitas Prima Indonesia, dr. I Nyoman Ehrich Lister, M.Kes., AIFM, didampingi Ketua BPH Unpri, Dr. Tommy Leonard, S.H., M.Kn., Rektor Unpri, Prof. dr. Djakobus Tarigan, AAI, DAAK, Wakil Rektor II, Ermi Girsang, SKM, M.Kes., Dekan Fakultas Kedokteran Gigi, Prof. Dr. drg. Monang Panjaitan, M.S., M.A., Wakil Dekan Fakultas Ekonomi Unpri, Hendry, S.E., M.M., para dosen, beserta staf, dan karyawan di jajaran Unpri beristirahat sembari menyaksikan berbagai hiburan.


Berita Seputar Universitas:

Berita Lain:

Berita Halaman Depan: