Tak Perlu Keluar Negeri,

RSU Royal Prima Resmikan Pusat Endoskopi

Senin, 10 Juli 2023 10:00:53 oleh Muhammad Aditya Kurnia | berita sebelumnya | berita selanjutnya



RSU Royal Prima terus berbenah dan meningkatkan layanan medik guna menjadikan rumah sakit yang unggul dalam memberikan pelayanan prima kepada masyarakat di kota Medan dan sekitarnya. RSU Royal Prima meresmikan pusat Endoskopi (endoscopy center) pada hari Jumat, 7 Juli 2023 sebagai bentuk peningkatan pelayanan medik bagi masyarakat di kota Medan dan sekitarnya. Pusat Endoskopi RSU Royal Prima menyediakan layanan gastroscopy, colonoscopy, bronchoscopy, dan ERCP dengan didukung oleh tim dokter spesialis yang terlatih dan perawat yang ahli dalam bidangnya. Dengan adanya fasilitas ini, masyarakat tidak perlu lagi bepergian ke luar negeri untuk mendapatkan perawatan endoskopi yang diperlukan. RSU Royal Prima telah memastikan ketersediaan fasilitas tersebut di Jalan Ayahanda No 68, Kota Medan.

Syukuran dan Peresmian Pusat Endoskopi (endoscopy center) dengan layanan gastroscopy, colonoscopy, bronchoscopy dan ERCP dihadiri Dirut Royal Prima Tbk Dr. Tommy Leonard, SH., M.Kn, Komisaris Independen Royal Prima Tbk Dr.dr Suhartina Darmadi, MKM, General Manager Royal Prima Tbk Djulim SKM, MKM, Ketua Komite Medik RSU. Royal Prima Prof.Dr.d.Farhat,M.Ked (ORL-HNS),Sp.THT-KL(K), Dirut RSU Royal Prima Dr. dr. Wienaldi, MKM, Direktur Utama RS.Mata Prima dr. M. Faridz Syahrian, MKM, AIFO-K, Vision dr.Nurul Apla Wizaya Syahputri. Plt Dirut RSU Royal Prima Marelan Dr.Willy Tanjaya, SH.,M.Kn Perguruan Global Prima, Rektor UNPRI Prof. Dr. Chrismis Novalinda Ginting, M.Kes, Wakil Rektor III Said Rizal, S.H.I., M.A.Wakil Rektor IV Dr.dr.Ali Napiah Nasution, MKT,MKM.,M.Biomed, Sp.KKLP, Wakil Dekan I FKKGIK Dr.dr. Linda Chiuman, M.K.M dan Kepala Keuangan PT Royal Prima Sutina, SE.

Dalam acara Peresmian Pusat Endoskopi ini turut diselenggarakan Seminar Awam yang mengusung tema “Lawan Kanker Untuk Hidup Berkualitas”.Acara di bawakan oleh dr. Haizil Fuadi sebagai moderator dan seminar yang dibagi ke dalam dua sesi di isi oleh dr. Denny Rifsal Siregar, SpB.Subsp,Onk(K), M.Kes dengan judul seminar “Deteksi Dini dan Penatalaksanaan Kanker Payudara” dan dr. Dairion Gatot Sp.Pd, K-HOM dengan judul seminar “Kanker, Upaya Promosi, dan Pencegahan”.

Dr. Wienaldi, Direktur RSU Royal Prima Medan, mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada seluruh tim medis yang telah berpartisipasi dalam memberikan layanan kesehatan yang luar biasa. Ia juga menegaskan komitmen RSU Royal Prima untuk terus meningkatkan kualitas layanan medis terbaik yang diharapkan oleh masyarakat.“Semua sudah ada di RSU Royal Prima ini, endoscopy center. Tidak perlu lagi kita pergi ke luar negeri, karena sudah ada di Kota Medan tepatnya di Jalan Ayahanda No 68 Medan,” katanya.

Dr. Tommy Leonard, Direktur Utama Royal Prima Tbk, menekankan pentingnya menjaga kepercayaan masyarakat dengan memberikan pelayanan terbaik. Dengan adanya fasilitas medis yang canggih dan berkualitas di RSU Royal Prima, diharapkan masyarakat tidak ragu lagi untuk mempercayakan perawatan kesehatan mereka kepada rumah sakit ini. Kepercayaan masyarakat dan kepuasan mereka menjadi prioritas utama RSU Royal Prima.

“Kita harus menjaga kepercayaan, jika masyarakat percaya dan puas akan layanan di RSU Royal Prima tentunya tak akan pergi berobat keluar negeri. Itu lah yang ingin diharapkan dan kita harus optimis bisa terwujud, sehingga masyarakat tak ragu lagi berobat ke RSU Royal Prima karena sudah mempunyai alat-alat kesehatan yang canggih dan berkualitas,” katanya.

Berita disadur dari : mimbarumum.co.id dan medan.tribunnews.com


Berita Seputar Prima Group:

Berita Lain:

Berita Halaman Depan: